Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Underpass Sriwijaya Kota Cimahi Solusi Atasi Kemacetan

    HARIAN BERANTAS
    23/02/2022, 14:22 WIB Last Updated 2022-02-23T07:33:41Z
    Foto Ilustrasi

     

    HARIAN BERANTAS, CIMAHI - DPRD Provinsi Jawa Barat menilai keberadaan Underpass  Sriwijaya di Kota Cimahi bisa menjadi akses untuk mendukung Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB). Meski saat ini masih ditujukan untuk mengurai kemacetan di sekitar Jalan Dustira-Sriwijaya, Kota Cimahi.

     

    Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari mengatakan pihaknya bersyukur di hari yang baik Underpass   Sriwijaya bisa diresmikan. Dengan demikian keberadaan under pass dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Cimahi.

     

    “Alhamdulillah di tanggal yang cukup bagus, tanggal 22, bulan ke-2 tahun 2022 kurang lebih jam 2 sudah diresmikan Underpass  Sriwijaya. Ini Underpass pertama di Kota Cimahi, terima kasih atas dukungan Pemprov Jabar Pemerintah dalam pembangunannya," kata Ineu di Kota Cimahi, Selasa (22/2/2022).

     

    Kemudian, Ineu meminta masyarakat dan pihak lain memiliki rasa memiliki terhadap Underpass  tersebut. Dengan demikian, keberadaan infrastruktur pengurai kemacetan yang disediakan untuk Kota Cimahi selalu terjaga dan selalu bersih.

     

    “Kami berharap apa yang telah diberikan kepada Kota Cimahi bermanfaat dan oleh masyarakat tetap terjaga dan menjadi aset untuk mengurai kemacetan,” ujarnya.

     

    Saat ditanya tentang potensi pembangunan infrastruktur untuk mengurai kemacetan di kawasan besar lainnya, Ineu meminta pihak terkait juga berupaya mengatasi kemacetan dengan cara yang sama.

     

    “Di Kota Bandung ada beberapa jalan layang, kali ini di Kota Cimahi. Pemerintah Kota Cimahi juga tadi mengatakan ingin ada alternatif untuk underpass atau fly over di daerah lain guna mengurai kemacetan, "ungkapnya.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Underpass Sriwijaya Kota Cimahi Solusi Atasi Kemacetan

    Terkini

    Iklan

    Close x