Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Niat Sedekah, Oknum Pengusaha Di Pekanbaru Merugikan Pedagang Ikan

    HARIAN BERANTAS
    17/02/2022, 15:42 WIB Last Updated 2022-02-17T08:45:30Z

    Foto Ilustrasi

     

    HARIAN BERANTAS - Seorang ibu rumah tangga (IRT) Nurhasanah merasa menjadi korban akibat ulah oknum pengusaha yang bersedekah di Pekanbaru. Pasalnya, seorang pengusaha berinisial Elen melalui bawahannya bernama Ana memesan ikan kepada anak korban sebanyak puluhan kilogram dikembalikan dengan alasan yang dianggapnya tidak masuk akal.

     

    Menurut Nurhasana (Ibu korban, red) pada Rabu (19/1/2022) seorang pengusaha yang diketahuinya bernama Elen melalui bawahannya bernama Ana memesan puluhan ikan kepada anak korban bernama Rani.

     

    Kemudian korban menyetujui permintaan dermawan tersebut. Setelah pesanan diterima, keesokan harinya Kamis (20/01/2022), pengusaha dermawan itu, melalui Ana dan suaminya, Jep, mengembalikan pesanan ikan tersebut kepada korban dengan alasan ikan tersebut sudah membusuk. karena dikembalikan dalam keadaan busuk, korban ini pun tidak diterima lantaran Ia merasa saat serah terima ikan awalnya dalam kondisi segar.

     

    "Kami tidak terima ikannya dikembalikan dalam keadaan busuk karena waktu serahterima ikan itu dalam keadaan segar dan baik,’’ungkapnya.

     

    Atas perbuatan oknum pengusaha dermawan tersebut korban mengalami pun harus menderia kerugian.

     

    Sementara itu, oknum pengusaha bernama Elen, saat dikonfirmasi melalui bawahannya, Ana dan suaminya, Jep, membenarkan kejadian yang dialami korban.

     

    Jep, suami Ana yang merupakan koki Elen ini mengatakan kejadian yang merugikan korban itu akibat ulah anak korban yang yang ditudingnya bodoh.

     

    "Itu ulah bodohnya Rani (anak korban,red)" ucap Jep.

     

    Selain itu, Jep, dengan gaya bicaranya yang ketus dan terkesan sombong ini juga mengaku sebagai orang besar dari keluarga kejaksaan.

     

    "Saya ini orang besar keluarga dari Jaksa" ucapnya dengan nada tinggi, Kamis (17/02/2022) pagi.

     

    Sementara itu, Tanjung yang merupakan ayah kandung Rani, tidak terima karena Ia merasa harga diri anaknya yang seolah dihina dengan pernyataan Jep yang menyebut anaknya bodoh. Tanjung pun berencana akan menuntut Jep atas pernyataannya tersebut.

     

    "Saya tidak terima anak saya dikatai bodoh. Kami akan tuntut pernyataan Jep meskipun dia dari keluarga Kejaksaan. Jangan seenaknya menginjak harga diri anak saya" tegas Tanjung, Kamis (17/02/2022) pagi.

     

    Sedabgkan Elen, sang dermawan ini mengaku bahwa dirinya tidak pernah memesan ikan dari korban.

     

    (TIM)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Niat Sedekah, Oknum Pengusaha Di Pekanbaru Merugikan Pedagang Ikan

    Terkini

    Iklan

    Close x