Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Kota Batam diduga memiliki Hotel dan karaoke dengan tarian erotisnya

    HARIAN BERANTAS
    23/02/2022, 09:22 WIB Last Updated 2022-02-23T02:22:04Z

     

    HARIAN BERANTAS, KOTA BATAM - Sejumlah tempat karaoke ternama di Batam seperti Dynasty Karaoke & karaoke karaoke, hotel vasifik, ruang KTV karaoke boom bass yang tepatnya berada di kawasan Komplek Nagoya Center, Jl.Komp Business Centre, Kampung Bule, Kec. Batu Ampar Kota Batam diduga menyuguhkan tarian erotis bagi pengunjung pada Minggu (20/02/220) pukul 00:00 WIB.

     

    Dugaan tarian erotis di beberapa tempat hiburan ini tentunya jelas melanggar aturan yang ada di Batam. Apalagi, baru-baru ini Pemkot Batam menindak tegas salah satu tempat karaoke di kawasan Batu Aji dan Sagulung karena kedapatan menyuguhkan tarian erotis.

     

    Seorang pengunjung yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa tarian erotis ini biasanya dilakukan setiap hari pada pukul 00.00 WIB dan 02.00 WIB. Menurutnya, biasanya wanita yang tampil cukup menghibur karena minum sambil mendengarkan musik dan juga bisa melihat tarian erotis

     


    “Biasanya cewek yang tampil cukup menghibur karena mereka minum sambil mendengarkan musik dan juga bisa melihat tarian erotis. Tentu saja jika melihat tarian erotis ini, terkesan pornografi,''ungkapnya.

     

    Hingga berita ini diturunkan, manajemen Dynasty Karaoke & porplay, hotel vasifik, kamar KTV boom bastic belum bisa dikonfirmasi.

     

    (Mitra).


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kota Batam diduga memiliki Hotel dan karaoke dengan tarian erotisnya

    Terkini

    Iklan

    Close x