Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Komisi V DPRD Riau Adakan Kuntil pada SMKN 1 Tandun

    HARIAN BERANTAS
    17/02/2022, 22:00 WIB Last Updated 2022-06-04T19:17:16Z



    HARIAN BERANTAS, PEKANBARU– Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho dampingi ketua Komisi V untuk melaksanakan kunjungan insidentil (Kuntil) pada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Tandun, Kamis (17/2/ 2022).



    Kunjungan yang dipimpin oleh Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim didampingi Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Soniwati, dan Sekretaris Komisi V Sulastri, serta anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau lainnya. , yaitu Abu Khoiri, Marwan Yohanis, Zulkifli Indra, dan Mira Roza.



    Rombongan ini diterima oleh Kepala SMKN 1 Tandun Abel Tasman beserta guru-guru yang lainnya.



    Pada kesempatan itu, dihadapan rombongan para anggota dewan Riau ini, Abel Tasman menjelaskan hal hal yang ada pada sekolah yang dimpinnya itu (SMKN 1 Tandun,red).



    SMKN 1 Tandun ada lima kompetensi keahlian profesional yakni keahlian bidang teknik otomotif, kompetensi teknik dan perbaikan sepeda motor, bisnis dan pemasaran online, pengolahan APHP khusus pengolahan hasil pertanian, dan jurusan desain pemodelan dan informasi bangunan BDIP.



    Selain itu, Abel menaruh harapan agar status dan kesejahteraan guru bantuan (Honorer) SMKN 1 Tandun yang hingga kini hanya berharap pada dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) yang masih kurang untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, jelasnya.



    Menanggapi keluhan tersebut, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim hanya menitikpesan kepada Kepala SMK Negeri 1 Tandun agar selalu memantau gaji guru pendamping.



    Kami berpesan agar gaji para asisten guru diawasi dan diatur sehingga tidak ada keterlambatan dan tetap dibayarkan tepat waktu.



    "Saya berharap apa yang kita harapkan dengan para pendidik ini dapat menerima haknya masing-masing," Tutupnya.***(galeri foto)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Komisi V DPRD Riau Adakan Kuntil pada SMKN 1 Tandun

    Terkini

    Iklan

    Close x