Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Komisi IV DPRD Riau Laksanakan Kuntil Terkait Pembangunan Jalan di Riau

    HARIAN BERANTAS
    18/02/2022, 23:25 WIB Last Updated 2022-06-04T17:05:03Z



    HARIAN BERANTAS, PEKANBARU– Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Riau melakukan Kunjungan Insidentil (Kuntil) terkait peninjauan langsung rencana pembangunan jalan penghubung antar kabupaten/kota dengan provinsi tetangga yang akan dilakukan beberapa waktu ke depan, Jumat (18/2/2022).



    Tim DPRD Riau dipimpin Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Dani M. Nursalam, bersama anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau yakni Nurzafri, Farida H. Saad, Tumpal Hutabarat, dan Adam Syafaat.



    Begitu sampai di lokasi, tim Komisi IV DPRD Riau langsung mengecek titik pembangunan yang akan dilakukan.


    Maksud dan tujuan kuntil ini adalah untuk meninjau secara langsung kondisi rencana pembangunan jalan yang akan dilaksanakan di masa yang akan datang.



    Tim kuntil Komisi IV DPRD Riau menemukan beberapa ruas jalan yang mengalami jalan bergelombang, berlubang, retak bahkan hancur.



    Tim Kuntil DPRD Riau menilai rusaknya beberapa ruas jalan tersebut sangat mengganggu keselamatan dan kenyamanan masyarakat yang melintas, apalagi jalan ini merupakan perlintasan dari berbagai daerah dengan tujuan yang berbeda-beda.



    Oleh karena itu, dirasa perlu untuk memperbaiki jalan ini secepatnya agar tidak ada kendala bagi masyarakat di kemudian hari.



    Kuntil ini diharapkan dapat menghasilkan gambaran bagi terwujudnya pembangunan jalan penghubung antar kabupaten/kota dengan provinsi tetangga.



    Sebelum melakukan perbaikan pembangunan jalan ini diawali dengan pengecekan lapangan lokasi titik jalan yang sangat krusial. ***(Galeri foto)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Komisi IV DPRD Riau Laksanakan Kuntil Terkait Pembangunan Jalan di Riau

    Terkini

    Iklan

    Close x