Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Komisi II DPRD Riau Kuntil di Distan Kuansing

    HARIAN BERANTAS
    22/02/2022, 22:30 WIB Last Updated 2022-06-04T18:31:31Z




    HARIAN BERANTAS, PEKANBARU – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau melakukan kunjungan insidentil (kuntil) ke Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Selasa (22/2/2022).



    Kunjungan Komisi II DPRD Riau dihadiri sejumlah anggota Komisi II DPRD Riau antara lain Suyadi, Sulaiman, Sewitri, dan Dona Sri Utami.



    Komisi II DPRD Provinsi Riau tiba di Kuansing dan disambut hangat oleh Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) melalui Kepala Bidang Hortikultura Kabupaten Kuansing Rizal Yoni, Plt Sarana dan Prasarana Kabupaten Kuansing, Rudi Ahmad Hariyadi beserta jajarannya. .



    Dalam pertemuan Kepala Hortikultura Kuansing, Rizal Yoni memaparkan sejumlah permasalahan dan keluhan di Distan Kuansing khususnya di bidang hortikultura.



    Irizal Yoni berharap DPRD Provinsi Riau mengawal perbaikan bendungan induk dari sisi Alsintan.



    Secara khusus Rizal Yoni meminta dukungan Pemprov Riau melalui DPRD Provinsi Riau dan mendukung Dinas Pertanian Kuansing khususnya di bidang hortikultura agar program tersebut bisa terlaksana.



    Menyikapi hal tersebut, Suyadi mengatakan bahwa setiap kabupaten harus memiliki tanaman hortikultura yang unggul, termasuk Kantor Kecamatan Kuansing saat ini, katanya.



    Suyadi berharap semua program yang telah dibuat oleh Dinas Pertanian Kabupaten Kuansing dapat terealisasi sesuai rencana.***(Galeri foto)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Komisi II DPRD Riau Kuntil di Distan Kuansing

    Terkini

    Iklan

    Close x