Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Forkopimda sambut baik kunjungan Brigjen Syech Ismed

    HARIAN BERANTAS
    09/02/2022, 13:11 WIB Last Updated 2022-02-09T06:21:30Z
    kunjungan ramah-tamah Brigjen M Syech Ismed, SE, M.Han di Makodim 0302 Inhu, Selasa (2/8/2022).

     

    HARIAN BERANTAS, INHU – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menerima kunjungan ramah-tamah Brigjen M Syech Ismed, SE, M.Han bertempat di Makodim 0302 Inhu, Selasa (2/8/2022).

     

    Kunjungan Brigjen M Syech Ismed, SE, M.Han tersebut bertujuan untuk menyampaikan undur diri dan pamitan karena beliau yang sebelumnya menjabat Danrem 031 Wirabima telah pindah menjadi Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Pangdam Iskandar Muda di Aceh.

     

    Wakil Bupati Inhu Drs. Junaidi Rachmat, M.si dalam Sambutan nya mewakili Bupati Inhu mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E, M.Han

     

    "Kami atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya serta memberikan apresiasi atas upaya menjaga keamanan di Bumi Lancang Kuning  terkhusus di Kabupaten Indragiri Hulu, semoga bapak lebih sukses mengemban tugas di tempat yang baru" Sebut Junaidi.

     

    Wabup Junaidi menambahkan Koordinasi dan sinargritas yang dibangun oleh pemerintah daerah dan FORKOPIMDA termasuk TNI, Polri terus berjalan dengan baik sampai dengan apa yang kita harapkan, saya berharap melalui pertemuan ini akan mampu menjadi momentum untuk membangun komitmen bersama dalam rangka proses pembangunan di Kabupaten Indragiri Hulu. 

     

    Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat memberikan cinderamata kepada Brigjen M Syech Ismed

    Pada kesempatan ini Junaidi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota kesatuan TNI dan Polri Kab. Inhu yang tergabung dalam Gugus tugas covid 19 yang ikut serta membantu dalam pencegahan dan penanggulangan covid-19, semoga kerjasama yang baik ini tetap dipertahankan.

     

    Selanjutnya Dalam sambutannya Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E, M.Han mengucapakan undur diri, mohon pamit dan mohon doa restu kepada FORKOPIMDA dan Seluruh Masyarakat Kab. Inhu terkait dengan sudah keluarnya S Keputusan (S Kep) atau surat perintah beralih jabatan menjadi Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda Aceh.

     

    Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E, M.Han mengatakan akan terus menyambung silaturahmi yang sudah dijalin, Beliau Siap membantu masyarakat Inhu baik itu saran atau diskusi bagaimana upaya untuk memajukan Kab. Inhu

     

    Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian Cendramata oleh Wakil Bupati dan Unsur FORKOPIMDA kepada Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E, M.Han.

     

    Pinten S.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Forkopimda sambut baik kunjungan Brigjen Syech Ismed

    Terkini

    Iklan

    Close x