Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    DPRD Jabar Menyerap Aspirasi Bahas Raperda, Direksi turut BUMD diundang

    HARIAN BERANTAS
    03/02/2022, 20:23 WIB Last Updated 2022-02-09T04:24:58Z
    Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil I Kota Bandung dan Kota Cimahi, Rafael Situmorang, S.H. Sosialisasikan Raperda No. 10 Tahun 2014 di Neglasari Villa Jl. Sirnarasa No. 37B Cibabat Cimahi, Kamis 3 Februari 2022

     

    HARIAN BERANTAS, CIMAHI - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) Bandung & Kota Cimahi, Rafael Situmorang, S.H mengundang Direksi PT Migas Hulu Jabar (MUJ) yang tak lai merupakan  salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

     

    Para Direksi BUMD diundang karena ingin menyerap masukan dari peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk menjadi bahan pertimbangan Raperda yang nantinya menjadi Peraturan Daerah (Perda).

     

    Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang akan dibahas adalah tentang perubahan kedua atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 10 Tahun 2014 tentang Penyertaan Modal pada PT Migas Hulu Jabar (MUJ).

     

    “Aspirasi perda itu kami serap untuk menjadi perda nantinya,” kata Rafael saat sosialisasi Raperda di Kota Cimahi, Kamis (3/2/2022).

     

    Menurutnya, Pemprov Jabar meminta penyertaan modal pada PT MUJ dan bentuk hukumnya, dimana BUMD merupakan salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Provinsi.

     

    "Jadi Pemprov Jabar minta penyertaan modal dengan bentuk hukumnya. Intinya PT Migas Hulu ini minta modal. Ini BUMD yang memberikan APBD terhadap Jabar," ujarnya.

     

    Rafael menjelaskan, pada dasarnya PT MUJ meminta tambahan modal agar bisa mengembangkan usahanya

     

    “Jadi PT hulu migas itu minta modal bertarung untuk bisa berjuang mendapatkan proyek besar,” jelas Rafael.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPRD Jabar Menyerap Aspirasi Bahas Raperda, Direksi turut BUMD diundang

    Terkini

    Iklan

    Close x