Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Wakil Ketua DPRD Jabar Ajak Masyarakat Baca Pancasila dan UUD 1945

    HARIAN BERANTAS
    20/01/2022, 19:31 WIB Last Updated 2022-01-28T02:36:35Z
    Wakil Ketua DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jawa Barat VI Kabupaten Bogor, drh. H. Achmad Ru'yat, M.Si saat Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kabupaten Cileungsi, Kamis (20/01/22).


    HARIAN BERANTAS, BANDUNG - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Achmad Ru'yat, menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di gedung serbaguna Waterjoy, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (20/01/2022).

     

    Untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya empat pilar kebangsaan, Achmad Ru'yat juga membuat kuis untuk Audien dan mengajak mereka membaca Pancasila, Pembukaan UUD 1945, sebagai visi dan misi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) pihak yang mengusung Achmad Ru'yat.

     

    “Acara ini merupakan salah satu cara penyampaian sosialisasi 4 pilar. Bagaimana masyarakat yang hadir alhamdulillah ramai sekali. Ini menunjukkan mereka memiliki semangat jiwa kebangsaan, kebhinekaan sebagai warga negara," kata Achmad Ru'yat.

     

    Ru'yat juga menegaskan bahwa saat ini perlu adanya stimulasi untuk menanamkan empat pilar kebangsaan kepada generasi muda.

     

    “Karena fungsi sebagai anak bangsa adalah membangun persatuan dan kesatuan yang saling menghormati dan toleransi untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Ru'yat.

     

    Ru'yat mengatakan bahwa masyarakat harus menjaga hubungan baik satu sama lain, melalui gotong royong dan kegiatan lainnya.

     

    “Dimana warga berhimpun dalam NKRI agar memiliki semangat membangun kehidupan dan menjadi kebanggaan,” imbuhnya.

     

    Achmad Ru'yat berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat menanamkan semangat kebangsaan sebagaimana para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan di masa lalu.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakil Ketua DPRD Jabar Ajak Masyarakat Baca Pancasila dan UUD 1945

    Terkini

    Iklan

    Close x