• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Turnamen Sepak Bola Antar Desa Cup I PSKB 2022 Resmi Dibuka

    HARIANBERANTAS
    1/11/22, 15:19 WIB Last Updated 2022-01-11T23:54:41Z


    HARIAN BERANTAS, BENGKALIS - Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul secara resmi membuka Open Turnamen Sepak Bola Terbuka Antar Desa PSKB Cup I di Kabupaten Bengkalis, Senin (10/1/2022) Jalan Kelapapati Darat, Desa Kelapapati, Kabupaten Bengkalis.

     

    Turut hadir Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Ketua PSSI Bengkalis Herman Muhayan, Ketua KNPI Bengkalis Iwan Saputra, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra, Sekretaris PWI Bengkalis Agustiawan, Ketua P3D Bengkalis Isnomo Wahyudi, Babimkamtibmas Desa Kelapapati Brigadir Ronal Sani, Kepala Dusun, dan tokoh para masyarakat.

     

    Ketua Pelaksana melalui sekretaris Sabri dalam sambutannya mengatakan turnamen ini terselenggara berkat kerja keras para pemuda Desa Kelapapati dan patut diapresiasi dan dibanggakan bersama bahwa mereka peduli terhadap olahraga di daerah ini.

     

    "Sebanyak 61 peserta yang nantinya akan bertanding, tentunya kami menaruh harapan besar kepada peserta agar dapat menjaga sportifitas dalam bertanding. mari sama sama kita sukseskan Kompetinsi ini hingga selesai." ungkap Sabri

     

    Sementara itu, Ketua Umum PSSI Bengkalis Herman Muhayan berharap turnamen ini fair play, kompetitif, dengan persaingan yang sehat untuk melahirkan pemain-pemain tangguh. Selain itu, ia mengajak para suporter untuk meninggalkan tradisi kekerasan dan menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan persahabatan.

     

    Pada kesempatan yang sama, Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasinya terhadap turnamen yang dipimpin oleh para pemuda Kelapapati tersebut. Menurut dia, turnamen ini akan menghasilkan bibit-bibit yang handal, dan bisa disiapkan untuk Porprov Kuangsing nanti.

     

     

    Dikatakannya lagi, KONI akan terus mendorong turnamen-turnamen seperti ini yang menurutnya luar biasa, apalagi panitia melaporkan ada 61 tim yang akan bertanding, dan tidak hanya dari Kabupaten Bengkalis, tetapi juga dari kabupaten lain.

     

    ''Antusiasnya luar biasa. Tunjukkan permainan yang bagus dan jadilah pemain yang hebat dan kuat,” pungkas Darma.

     

    Usai dibuka oleh Ketua KONI Bengkalis, langsung dilakukan pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim. Acara tersebut juga telah mengikuti protokol kesehatan hingga selesai.

     

    (Uje)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Turnamen Sepak Bola Antar Desa Cup I PSKB 2022 Resmi Dibuka

    Terkini

    Iklan

    Close x