Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    Polsek Tenayan Raya lakukan antar jemput lansia untuk percepatan program vaksinasi

    HARIAN BERANTAS
    27/01/2022, 16:16 WIB Last Updated 2022-01-27T15:20:57Z
    Petugas Kepolisian Polsek Tenayan Raya saat jemput lansia untuk divaksinasi Kamis (27/01/2022)


    HARIAN BERANTAS, PEKANBARU - Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung percepatan program pemerintah pusat terkait vaksinasi covid-19 di Kecamatan Kulim dan Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya memberikan pelayanan khusus kepada masyarakat dengan cara layanan antar jemput warga lanjut usia untuk vaksinasi.

     

    Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Tenayan Raya tidak hanya memberikan himbauan namun nyata dengan segera mendata warga yang tergolong Lansia di wilayah hukumnya masing-masing.

     

    Seperti halnya pada dini hari tadi , Kamis (27/01/2022), Kapolsek Tenayan Raya Kompol Manapar Situmeang yang dikoordinir Kabag Binmas Iptu Azwar Alwi, diikuti Bhabinkamtibmas untuk menjemput lansia langsung dari rumah masing-masing untuk divaksinasi.

     

    "Kita melaksanakan vaksin dengan cara langsung menjemput warga lansia kerumahnya, lalu diantarkan ke Puskemas untuk divaksin, setelah itu kita antarkan kembali kerumahnya," Kata Kompol Manapar.

     

    Kegiatan semacam ini, lanjut Kompol Manapar, merupakan bentuk bakti sosial kepada warga dan upaya percepatan vaksinasi nasional.

     

    Manapar berharap melalui vaksinasi herd immunity bisa terbentuk dan bisa mengurangi risiko terpapar virus corona. Meski begitu, ia juga berharap warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan menghindari keramaian.

     

     AP


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Tenayan Raya lakukan antar jemput lansia untuk percepatan program vaksinasi

    Terkini


    Iklan

    Close x