Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Pastikan Pelaksanaan Vaksin, Kapolres Inhu tinjau Sejumlah Lokasi Vaksinasi Covid-19 di Rengat

    HARIAN BERANTAS
    21/01/2022, 11:04 WIB Last Updated 2022-01-23T00:36:32Z
    Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponsosaat melakukan peninjauansSejumlah Lokasi Vaksinasi Covid-19 di Rengat Jumat (21/01/22)


    Penulis : Pinten S I Editor : Riswan Pasaribu

     

    HARIAN BERANTAS,INHU - Kepala Kepolisian Resor (Inhu) Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Bachtiar Alponso, di tengah kesibukannya, masih menyempatkan diri untuk meninjau dan mengendalikan vaksinasi Covid-19 guna memastikan program pemerintah berjalan dengan baik di wilayahnya.

     

    PS Kasubbag Penmas Inhu Polres, Aipda Misran, Jumat 21 Januari 2022 mengatakan, Kapolres Inhu pagi ini meninjau beberapa lokasi vaksinasi.

     

    “Ada beberapa titik lokasi vaksinasi yang ditinjau Kapolres Inhu pagi ini. Diantaranya, vaksinasi anak-anak di SDN 023, Kelurahan Kampung Besar Seberang, Kecamatan Rengat, kemudian vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kampung Besar Kota (Kambesko) di Kecamatan Rengat dan lokasi lainnya,” kata Misran.

     

    Ia menjelaskan, peninjauan lokasi vaksinasi yang dilakukan Kapolres Inhu ini bertujuan untuk percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Inhu sesuai target yang telah ditetapkan pemerintah dan instruksi presiden.

     

    Hal utama yang diinginkan Kapolres adalah agar vaksinasi dilakukan dengan baik, lancar dan aman, karena semua aspek tersebut merupakan prasyaratan agar percepatan vaksinasi Covid-19 dapat tercapai dan terlaksana sesuai harapan.

     

    Pinten S.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pastikan Pelaksanaan Vaksin, Kapolres Inhu tinjau Sejumlah Lokasi Vaksinasi Covid-19 di Rengat

    Terkini

    Iklan

    Close x