Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Komisi II DPRD Riau Lakukan Kuntil di UPT Perikanan Kota Dumai

    HARIAN BERANTAS
    27/01/2022, 23:41 WIB Last Updated 2022-06-05T19:13:11Z


    HARIAN BERANTAS, PEKANBARU– Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Rajyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau melakukan Kunjungan Insidentil (Kuntil) ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) terkait penerapan mutu hasil perikanan di Kota Dumai, Kamis (27 /01/2022).


    Kuntil Komisi II DPRD Riau dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau Muhammad Arpah, bersama sejumlah anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau antara lain Yanti Komalasari, Sewitri, Ali Rahmat Harahap, dan Dona Sri Utami.


    Kunjungan rombongan Komisi II DPRD Riau ini disambut baik dimana mereka diterima langsung oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pelaksanaan Mutu Hasil Perikanan Kota Dumai, Fetrina Ampera.


    Kegiatan rombongan anggota Komisi II DPRD Riau ini diawali dengan peninjauan laboratorium mikrobiologi.


    Selanjutnya, KPU DPRD Riau juga melakukan pengecekan kelengkapan alat dan bahan kimia, serta ruang penyimpanan sampel untuk uji organoleptik di UPT Perikanan Kota Dumai.


    Kepala Unit Pelaksana Teknis Penerapan Mutu Hasil Perikanan Kota Dumai Fetrina Ampera menyampaikan harapannya kepada rombongan Komisi II DPRD Riau yang berkunjung.


    “Kami berharap ke depan lebih diperhatikan, baik dalam bentuk pengadaan, koordinasi maupun kerjasama lainnya untuk mewujudkan laboratorium yang maju dan bermanfaat di masyarakat khususnya di Kota Dumai,” ujarnya.


    Seperti diketahui, Kota Dumai merupakan kota pelabuhan industri yang menghubungkan luar negeri. Dimana produk alam seperti minyak mentah diekspor melalui pelabuhan Kota Dumai.


    Dengan demikian, diharapkan Komisi II DPRD Riau yang melaksanakan Kuntil dapat memberikan solusi bagi terwujudnya perikanan yang handal di Kota Dumai. ****(Galeri foto)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Komisi II DPRD Riau Lakukan Kuntil di UPT Perikanan Kota Dumai

    Terkini

    Iklan

    Close x