Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Adakan Gathering dan Coffee Morning Bersama Wartawan Batam

    HARIAN BERANTAS
    15/01/2022, 18:27 WIB Last Updated 2022-01-15T16:21:22Z
    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto saat coffee morning bersama puluhan wartawan dari media cetak, elektronik dan online se-Batam di Aula Aninditha lantai dua Mapolresta Barelang, Sabtu (15/1/2022) pagi.


    Laporan : Mitra I Editor : Riswan Pasaribu

     

    HARIAN BERANTAS, KOTA BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto menggelar pertemuan silaturahmi dengan sejumlah wartawan Batam. Dalam pertemuan tersebut, Nugroho mengajak media dan kepolisian untuk saling melengkapi dan saling memberi masukan serta bersinergi dalam rangka memajukan Kota Batam.

     

    Dia mengatakan, pertemuan ini bertujuan untuk bermitra dengan pers dan membangun komunikasi yang baik. Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan dirinya yang baru saja menjabat Kapolresta Barelang.

     

    Demikian disampaikan Nugroho saat coffee morning bersama puluhan wartawan dari media cetak, elektronik dan online se-Batam di Aula Aninditha lantai dua Mapolresta Barelang, Sabtu (15/1/2022) pagi.

     

    Nugroho juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir. Ia juga mengajak wartawan agar bersama-sama menciptakan situasi kondusif di kota Batam karena media merupakan corong untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

     

    ''Awak media harus melaporkan sesuai fakta bahwa ada berita yang objektif dan akuntabel agar tidak menjadi berita hoaks. Jika ada hal-hal yang ditemukan oleh media yang berkaitan dengan tugas kepolisian khususnya Polres Barelang dan jajarannya agar dikonfirmasi terlebih dahulu kepada saya atau kepada sumbernya. Kami tidak anti kritik, mohon berikan kritik yang membangun,''ungkapnya.

     

    Menurutnya ke depan kegiatan seperti itu bisa dilakukan terus menerus, tidak hanya hari ini. Terkait apa yang menjadi permasalahan di kota Batam, menurutnya bisa diselesaikan bersama-sama.

     

    ''Semoga kedepannya komunikasi antara Polresta Barelang dan jajarannya dengan media bisa lebih baik lagi. Mari kita bersinergi agar kota Batam semakin kondusif bagi perekonomian yang lebih maju,” ujar Kapolres Barrelang.

     

    kegiatan tersebut dihadiri jajaran Polresta barelang dan jajaran Kapolsek berikut ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim, ketua IJTi Gusti yenosa, ketua SmSi Indra Helmi serta rekan media online, cetak dan TV di kota Batam.

     

    Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim selaku perwakilan organisasi dan asosiasi mengucapkan selamat kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho yang baru tiba di kota Batam yang merupakan kota industri.

     

    ''Dan tentunya tugas yang akan bapak emban tidak mudah, kami menyambut baik Kapolresta Barelang, mari kita bangun kota Batam menjadi lebih baik,'' ujarnya.

     

    Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Televisi (IJTI) Kepri, Gusti Yennosa, juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut di Mapolresta Barelang.

     

    Dalam kesempatan ini, ia juga mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan pada acara gathering bersama awak media se-kota Batam.

     

    “Sinergi antara polisi dan wartawan, khususnya di Batam, selama ini sangat-sangat baik. Semoga hubungan baik ini terus berlanjut," kata Oca, panggilan akrabnya.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Adakan Gathering dan Coffee Morning Bersama Wartawan Batam

    Terkini


    Iklan

    Close x