Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    Kapolres AKBP Binsar Manurung: Lakalantas di Way Kanan Meningkat

    HARIAN BERANTAS
    24/01/2022, 17:59 WIB Last Updated 2022-01-24T17:18:09Z
    Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung, saat menggelar apel pagi di Mapolres Way Kanan, Senin (24/01/22)


    Penulis : Medi I Editor : Riswan Pasaribu

    HARIAN BERANTAS, WAY KANAN - Untuk itu, Kasat Lantas bersama anggota Satlantas selalu berupaya menekan angka kecelakaan lalu lintas dan mengubah pola pikir masyarakat untuk lebih taat berlalu lintas, karena di antaranya korban yang mengalami kecelakaan ada yang meninggal dunia.

     

    Hal itu ditegaskan Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung, saat menggelar apel pagi di Mapolres Way Kanan, Senin (24/01/22), yang dihadiri Pejabat Utama, Anggota, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Way Kanan.

     

    Oleh karena itu, lanjut Binsar Manurung, Satlantas Polres Way Kanan harus segera menerbitkan petunjuk dan arahan kepada jajarannya dalam upaya menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas, yang berada di wilayah hukum Polres Way Kanan. Selanjutnya terkait dengan kebijakan Kapolri dalam rangka melaksanakan tindakan dan kegiatan Operasi Kepolisian, dimana kebijakan tersebut tidak sampai ke bawah sehingga masih terdapat pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggota.

     

    Dalam kesempatan itu, Binsar Manurung juga mengajak seluruh personil untuk membuka kembali Peraturan Kapolri tentang Standar Operasional Prosedur dalam bertindak di lapangan, baik itu di Satlantas, Satreskrim, Samapta dan unit fungsi lainnya, agar berpedoman dan dilaksanakan dengan benar.

     

    Ia menambahkan, dalam mengantisipasi peningkatan Virus Covid-19 (Omicron), karena penularannya sangat tinggi dan lebih cepat dari varian Delta, untuk itu Binsar Manurung mengajak seluruh anggota untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

     

    “Bagi anggota yang belum mendapatkan vaksinasi booster, harap melakukan vaksinasi booster, diberikan minimal 1 dosis setelah 6 bulan vaksinasi primer,” ujarnya.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres AKBP Binsar Manurung: Lakalantas di Way Kanan Meningkat

    Terkini


    Iklan

    Close x