• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Gubernur Riau Syamsuar menyambut baik kunjungan Kapolda Irjen M Iqbal

    HARIANBERANTAS
    1/04/22, 22:28 WIB Last Updated 2022-01-04T15:28:46Z
    Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal bersama Gubernur Riau Syamsuar saat berbincang sembari makan siang di kediaman rumah dinas


    Penulis : Anas  I Editor : Riswan Pasaribu

     

    HARIAN BERANTAS, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal mengunjungi Kantor Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Selasa (22/4) di Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Kapolda tiba di Rumah Dinas Gubri pada pukul 13.30 WIB dan langsung disambut Gubernur Syamsuar, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution dan Sekda Provinsi Riau, SF Hariyanto.

     

    Kunjungan tersebut merupakan acara anjangsana perdana Irjen Muhammad Iqbal dalam rangka silaturahim sejak dilantik menjadi Kapolda Riau. Tampak mendampingi kunjungan kali ini Kepala Biro Operasi Polda Riau Kombes Kasero Manggala dan Direktur Intel Kombes Aries Prasetyo.

     

    Gubri Syamsuar memberikan salam selamat datang sembari menghatur sepuluh jari. Kemudian, langsung mempersilahkan Irjen Muhammad Iqbal masuk ke rumah dinas. Dalam pertemuan ini, Gubernur Syamsuar menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut. Syamsuar berharap kerjasama dan sinergi yang telah dilakukan Pemprov Riau dengan Polda Riau dapat terus terjalin untuk Riau yang lebih baik.

     

    "Semoga kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin ini tetap terjaga. Sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat, sehingga Riau lebih baik, tetap aman dan kondusif," ujar Syamsuar.

     

    Sementara itu dalam pertemuan ini, Irjen Muhammad Iqbal langsung menyampaikan maksud kunjungannya. Harapan yang sama juga disampaikan Kapolda, agar kerjasama yang sudah terjalin dapat terus dipertahankan.

     

    "Sebagai orang baru, saya meminta doa serta dukungan kerja sama dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di provinsi Riau ini,” ungkap Irjen Muhammad Iqbal.

     

    Silaturahmi berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan, dan disuguhkan dengan jamuan makan siang.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gubernur Riau Syamsuar menyambut baik kunjungan Kapolda Irjen M Iqbal

    Terkini

    Iklan

    Close x