Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    GOR Gerbang Sari Pematang Reba Inhu akan segera digunakan

    HARIAN BERANTAS
    21/01/2022, 20:42 WIB Last Updated 2022-01-23T00:37:19Z
    Kepala Dinas Disporapar dan SP saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (21/01/22)


    Penulis : Pinten S I Editor : Riswan Pasaribu

     

    HARIAN BERANTAS, INHU - Gedung Olahraga di Jalan Gerbang Sari kelurahan Pematang Reba Inhu yang hampir setara dengan gedung Internasional yang dibangun tahun 2019 ini akan segera beroperasi.

     

    Kepala Dinas Disporapar Atan SP yang merupakan mantan Kabid Dinas Komunikasi dan Informatika yang akrab dengan wartawan ini saat dikonfirmasi,Jumat, 21/01/21 mengatakan, gedung mewah tersebut akan siap digunakan oleh anak-anak kelurahan Pematang Reba yang suka olahraga paling lambat Maret 2022. Selain itu, Atan juga  mengatakan bahwa di Desa Pematang Reba, banyak orang yang memintanya untuk berolahraga di tempat itu (GOR) setiap hari.

     

    Menurutnya, jika pihaknya memfungsikannya secara otomatis, anak-anak bisa terlindungi dari penyalahgunaan narkoba atau kenakalan remaja saat ini dan pintu gedung akan dibuka setiap hari.

     

    ''Memang fasilitas gedung diakui tidak semua cabang olahraga ada, hanya ada voli, futsal, sepak takrau, tenis, dan bulu tangkis,'' ujarnya.

     

    ''Kendala saat ini hanya pekarangan yang ditumbuhi rumput liar di sekitarnya. Kedepan, saya akan meminta penjaga gedung untuk melalkukan peneyemprotan dengan racun roundap. Sayang kalau gedungnya tidak dipakai apalagi karpetnya mahal. Kalau karpet tidak diinjak akan terkelupas, karena karpet itu sistem lem,'' pungkasnya.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • GOR Gerbang Sari Pematang Reba Inhu akan segera digunakan

    Terkini


    Iklan

    Close x