Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    Disporapar Inhu bersama Kecamatan dan Koni bersihkan kawasan wisata Danau Raja

    HARIAN BERANTAS
    20/01/2022, 19:42 WIB Last Updated 2022-01-20T18:15:17Z


    Penulis : Pinten S I Editor : Riswan Pasaribu

     

    HARIAN BERANTAS, INHU - KONI Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) serta Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) dan masyarakat Kelurahan Kampung Dagang menggelar gotong royong di Kawasan Wisata Danau Raja, tepatnya di belakang replika Keraton Istana Indragiri, Kota Rengat Kamis (20/01/21).

     

    Gotong royong ini dilakukan untuk membersihkan kawasan wisata Danau Raja yang beberapa hari lalu mengalami kebakaran di tribun penonton eks MTQ. Dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Disporapar Inhu Atan SP, bersama Camat Rengat Yurmanis Ahmad, dan Ketua KONI Inhu Suprih Handayani tampak terlibat gotong royong.

     

    Kepala Dinas Disporapar Atan, SP dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap kawasan pariwisata. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan, serta meningkatkan rasa tanggung jawab masyarakat terhadap kawasan wisata.

     


    “Apresiasi yang luar biasa kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam gotong royong ini, kepada KONI, POKDARWIS, dan masyarakat kampung dagang, semoga hal seperti ini terus berlanjut,” pungkas Atan.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Disporapar Inhu bersama Kecamatan dan Koni bersihkan kawasan wisata Danau Raja

    Terkini


    Iklan

    Close x