Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    Bupati Pelalawan Ingatkan ASN Harus Ikhlas, Cerdas Dan Kerja Keras

    HARIAN BERANTAS
    18/01/2022, 13:38 WIB Last Updated 2022-01-18T06:38:16Z
    Bupati Pelalawan H. Zukri Misran saat menjadi pembina upacara pengukuhan 2022 yang bertepatan dengan Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Pelalawan, Senin (17/01/2022).


    HARIAN BERANTAS, PELALAWAN – Hal itu disampaikan Bupati Pelalawan H. Zukri Misran saat menjadi pembina upacara pengukuhan 2022 yang bertepatan dengan Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Pelalawan, Senin (17/01/2022).

     

    Selain itu, Zukri juga mengingatkan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pelalawan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan karena masih melihat persentase kehadiran di setiap OPD yang keberadaannya masih dipertanyakan. Menurutnya, hal ini terlihat dari deretan barisan peserta yang mengikuti apel yang masih terputus-putus dan terkesan kurang kompak.

     

    “Saya masih melihat persentase kehadiran di setiap OPD yang kehadirannya masih dipertanyakan. Itu terlihat dari barisan apel yang masih terputus-putus dan terkesan kurang kompak,”sebutnya.

     

    Kepada seluruh ASN Zukri juga mengajak untuk meluruskan niat dalam bekerja dan tidak takut jabatan. Dia juga mengatakan itu akan menjadi berkah.

     


    “Mari luruskan niat, jangan takut jabatan, insya Allah jika kita bekerja dengan ikhlas, Allah akan melimpahkan berkah kepada kita. Mari bekerja ikhlas untuk masyarakat demi kemajuan Pelalawan,” ujarnya.

     

    Hadir dalam upacara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan Tengku Mukhlis, pejabat tinggi lainnya, Pejabat Administrator dan Pengawas serta Pejabat Fungsional yang setara.

     

    Risman Zebua


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Pelalawan Ingatkan ASN Harus Ikhlas, Cerdas Dan Kerja Keras

    Terkini


    Iklan

    Close x