Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    Babinsa Sambeng Jadi Pelopor Kebersihan

    HARIAN BERANTAS
    31/01/2022, 13:26 WIB Last Updated 2022-01-31T06:26:55Z


    HARIAN BERANTAS, LAMONGAN -  Dalam upaya mewujudkan kebersihan lingkungan, Babinsa di wilayah teritorial Kodim 0812/Lamongan diminta untuk bisa jadi pelopor kebersihan di masyarakat.

     

    Hal itu, sesuai dengan adanya instruksi dari Dandim, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf yang menghimbau para Babinsa agar bisa mengajak semua pihak mewujudkan lingkungan bersih dan hijau.

     

    “Pada intinya, semua Babinsa dan warga harus bersinergi. Babinsa harus bisa jadi teladan masyarakat dalam upaya mewujudkan lingkungan bersih,” ujar Dandim. Senin, 31 Januari 2022.

     


    Seperti yang dilakukan oleh Serma Maniran saat ini. Di Desa Sambeng, Kecamatan Sambeng, ia bersama beberapa warga setempat bahu-membahu membersihkan beberapa area yang ada di sekitar kawasan tersebut. “Kegiatan ini, sesuai dengan instruksi dari Dandim,” ujar Maniran.

     

    Ia berharap, dengan adanya kegiatan yang dipelopori oleh dirinya itu nantinya bisa menciptakan gotong-royong ditengah masyarakat. “Tujuan kita, supaya gotong-royong bisa terwujud di kalangan masyarakat,” pungkasnya.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Babinsa Sambeng Jadi Pelopor Kebersihan

    Terkini


    Iklan

    Close x