• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Sambut Natal 2021, AKBP Bachtiar Alponso Bagikan Sembako Untuk Gereja Pedalaman

    HARIANBERANTAS
    12/29/21, 18:29 WIB Last Updated 2021-12-31T03:57:04Z
    Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso Saat Memberikan Bingkisan Sembako Kado Natal Kepada Jamaat, Rabu (29/12/21) (DOK/HARIAN BERANTAS/FOTO ISTIMEWA)

    Penulis  : Pinten S

    Editor     : Riswan Pasaribu

     

    HARIAN BERANTAS, INHU - Dalam suasana Natal 2021 ini, Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan sembako kepada pengurus Gereja di wilayah pedalaman Kecamatan Rakit Kulim.

     

    Kegiatan bakti sosial itu digelar Kapolres Inhu, Rabu 29 Desember 2021 di dua gereja, yakni Gereja Katolik Santo Paulus, Dusun IV Sungai Antui, Desa Petonggan dan Gereja Pantekosta Indonesia, Dusun III, Desa Talang Tujuh Buah Tangga. Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut hangat oleh pengurus gereja dan jemaah.

     


    Pada sambutannya, Kapolres Inhu beserta jajarannya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2022 kepada pengurus dan jemaah kedua gereja tersebut. Dalam suasana suka cita, Kapolres mengingatkan seluruh jemaah untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Penanganan Covid-19.

     

    Selanjutnya Kapolres membagikan secara simbolis paket sembako kepada pengurus masing-masing gereja dan bantuan material bangunan untuk gereja yang sedang dalam proses pembangunan. Bantuan tersebut merupakan bentuk toleransi antar umat beragama sekaligus mempererat tali silaturrahmi tanpa membedakan suku dan agama.

     

    Sementara itu, Pimpinan atau Pengurus Gereja GPI, Pdt. Alpidin Simarmata atas nama Umat Nasrani Kecamatan Rakit Kulim menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Inhu beserta jajarannya yang telah berkenan berkunjung serta bersilaturahmi dengan jemaah dalam perayaan Natal tahun 2021.

     

    Turut mendampingi Kapolres, Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan, S.H, Kapolsek Kelayang AKP Osben Samosir, S.H, Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M. Ari Surya, S.H dan personel Polres Inhu serta jajaran Polsek.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambut Natal 2021, AKBP Bachtiar Alponso Bagikan Sembako Untuk Gereja Pedalaman

    Terkini

    Iklan

    Close x