• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    RSUD Indrasari dan Polsek Rengat Barat Kolaborasi Gelar Vaksin di Pos Lalu Lintas

    HARIANBERANTAS
    12/20/21, 14:17 WIB Last Updated 2021-12-20T16:14:53Z


    HARIAN BERANTAS, INHU - Agar program Kabupaten Inhu dapat mencapai target vaksin minimal 70% penduduk dapat divaksinasi, berbagai cara telah dilakukan pemerintah. Hal ini dilakukan tepatnya di Monumen Paten Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu oleh Polsek Rengat Barat bekerjasama dengan tim dari Rumah Sakit Vaksinasi Indra Sari.

     

    Plt Direktur RSU Indra Sari, Sepriadi saat dikonfirmasi Harian Berantas mengatakan, pihaknya dari pihak Rumah sakit membantu Tim Percepatan bekerjasama dengan Polsek Rengat Barat. Ia juga berharap seluruh masyarakat Inhu akan divaksinasi minimal 70% pada akhir tahun 2021.

     

    ''Kita dari RSU Indra Sari hari ini menyiapkan untuk 200 orang. Jika nanti masyarakat membludak atau lebih, kami akan minta kembali ke dinas Kesehatan tambahan vaksin. Vaksin hari ini namanya Coronnavak,  jumlah tim 10 orang vaksinator 2 orang,'' ujarnya.

     

    Di tempat yang sama, Kapolsek Rengat Barat Tigor Kambise mengatakan, saat ini ada sekitar 20 anggota Polsek yang berjaga di simpang paten. Menurutnya, pihaknya saat ini bukan untuk Razia tetapi untuk membantu pemerintah saja.

     

    ''Kami bertanya kepada pengendara yang lewat, sudah divaksin belum, jika belum divaksin, kami arahkan untuk mendaftar di posko yang sudah disiapkan, agar capaian target program Inhu 100% clear,'' ungkapnya.

     

    Reporter         : Pinten Sitorus

    Editor              : Riswan Pasaribu


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • RSUD Indrasari dan Polsek Rengat Barat Kolaborasi Gelar Vaksin di Pos Lalu Lintas

    Terkini

    Iklan

    Close x