• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Peduli Lingkungan, Korem 071/Wijayakusuma bersama Komponen Masyarakat Tanam Pohon untuk Penghijauan.

    HARIANBERANTAS
    12/17/21, 21:57 WIB Last Updated 2021-12-17T14:57:17Z


    HARIAN BERANTAS, BANYUMAS - Dalam rangka memperingati hari menanam pohon nasional dan untuk mendukung upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan penghijauan di Banyumas, Korem 071/Wijayakusuma bersama komponen masyarakat melaksanakan penanaman pohon di Desa Lahar wetan Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas. Jumat (17/12/2021)

     

    Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., melalui Ws. Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono mengatakan, kegiatan ini selain untuk mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan penghijauan, penanaman pohon juga dilakukan sebagai upaya mengurangi dampak polusi atau pemanasan global di wilayah Banyumas.

     

    Sehingga, lanjut dia, bila kita cinta pada alam maka alam akan cinta kepada kita demikian pula cinta kepada rakyat, rakyat pun akan cinta kepada TNI.

     


    "Penanaman pohon ini, bukan hanya untuk menjaga ekosistem saja, tetapi penanaman pohon ini juga akan menjaga kita dari bahaya banjir dan tanah longsor", terangnya.

     

    “Penanaman pohon ini salah wujud satu nyata Korem 071/Wijayakusuma dalam mendukung upaya pemerintah meningkatkan penghijauan di Banyumas. Selain itu, ini bentuk kita mensinergikan rasa cinta TNI kepada rakyat dan alam,” ucapnya
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Peduli Lingkungan, Korem 071/Wijayakusuma bersama Komponen Masyarakat Tanam Pohon untuk Penghijauan.

    Terkini

    Iklan

    Close x