Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Pasifik Food Court Batam tidak mematuhi peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan

    HARIAN BERANTAS
    04/12/2021, 20:38 WIB Last Updated 2021-12-05T17:44:53Z


    HARIAN BERANTAS, KOTA BATAM - Siapa yang tahu Pacific Food Court, khususnya masyarakat Kota Batam yang berada di Match, Batu Ampar, Kepulauan Riau. Salah satu food court legendaris di kawasan Nagoya Batu Ampar Kota Batam, area jodoh yang biasa disebut PS (pacific food court) ini terlihat ramai pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Hal itu terjadi pada Jumat (03/11/21)

     

    Meskipun sesuai perintah Pemkot Batam, masyarakat dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid 19, sehingga wajib menghindari keramaian dan menjaga jarak serta tetap menggunakan masker.

     

    Sungguh miris bila pengolahan food cord tidak sesuai dengan protokol kesehatan atau protokol kesehatan. Padahal kita tahu aturan baru itu, Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Kepulauan Riau mencatat ada tiga kasus aktif baru Covid 19 yang muncul di Kota Batam dan Kota Tanjungpinang.

     


    Dari pantauan awak media harian Berantas saat memasuki area food court atau food court Pasifik memang ada hal-hal yang sangat buruk yang tentunya tidak sesuai dengan protokol yang direkomendasikan pemerintah.

     

    Salah satu pengunjung food court bernama Juli mengatakan, setiap hari banyak masyarakat di kawasan ini yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

     


    ''Beginilah setiap malam hari, mereka tidak mengenal Corona ketika mereka tiba di sini, pemerintah telah membuat aturan tetapi manajemen  pacific food court tidak mematuhi aturan. Buktinya ya, seperti yang kita lihat, tidak ada aturan kalau masuk ke sini, apakah pengelolanya hanya memikirkan keuntungan, tidak memikirkan peraturan pemerintah dan juga tidak memikirkan kesehatan pengunjung,'' ujarnya.

     

    (Mitra).


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pasifik Food Court Batam tidak mematuhi peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan

    Terkini

    Iklan

    Close x