• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    DPRD Kabupaten Bengkalis Setujui APBD Tahun 2022 Sebesar Rp 3,9 Triliun

    HARIANBERANTAS
    12/06/21, 06:43 WIB Last Updated 2021-12-06T05:16:21Z
    Bupati Kasmarni Bersama Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam menandatangani dokumen pengesahan APD 2022 (Dokumen Foto/ HARIAN BERATAS/2021)



    HARIAN BERANTAS, BENGKALIS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis mengesahkan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengkalis tahun 2022 dalam rapat paripurna, Senin (29/11/2021).

     

    APBD Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis Tahun 2022 ditetapkan sebesar Rp. 3.999.958.390.962 atau Rp. 3,9 triliun. Keputusan pengesahan tersebut dibacakan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam.

     

    Bupati Kasmarni mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis atas pengesahan APBD 2022.

     


    Istri mantan Bupati Amril Mukminin yang koruptor itu mengatakan, berbagai dinamika selama proses pembahasan telah dilalui dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan, sehingga penetapan APBD 2022 dapat terlaksana sesuai harapan.

     

    Ia juga mengapresiasi perhatian dan dukungan yang diberikan anggota Dewan dalam penajaman target program dan kegiatan.

     


    Tidak hanya pimpinan dan anggota DPRD, Kasmarni juga mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan pembangunan yang akan dilakukan.

     

    “Bersama kita kawal semua program pembangunan yang akan kita laksanakan dan bersama kita evaluasi dalam rangka mewujudkan Bengkalis Bermas (Bermarwah, Maju dan Sejahtera),” pungkas Bupati Kasmarni.

     


    Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

     

    (GALERI DPRD)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPRD Kabupaten Bengkalis Setujui APBD Tahun 2022 Sebesar Rp 3,9 Triliun

    Terkini

    Iklan

    Close x