Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Dinas Komunikasi dan Informatika Lampura Tandatangani MoU Kerjasama dengan UMKO

    HARIAN BERANTAS
    03/12/2021, 14:04 WIB Last Updated 2022-02-14T16:34:15Z
    Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara, Doni Ferwari Fahmi,  S.E., M.M. mewakili Pemerintah Daerah Lampung Utara dengan Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, Suwardi, S.H., M.H., CM., CPCLI., mewakili Kampus UMKO, Saat Teken MoU di aula Gedung UMKO Kotabumi, Jumat (12/03/2021)(Dok/Foto Istimewa/Diskominfo Lampura)


    HARIAN BERANTAS, LAMPUNG UTARA – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melalui Dinas Komunikasi dan Informatikan Kabupaten Lampung Utara teken Memorandum Of Understanding (MoU) kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) dalam bidang Pengembangan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

     

    Kerjasama ini dilakukan dalam rangka implementasi kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka dan peningkatan kualitas Radio Basuma 102.5 FM Lampung Utara.

     

    MoU ditandatangani langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara, Doni Ferwari Fahmi,  S.E., M.M. mewakili Pemerintah Daerah Lampung Utara dengan Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, Suwardi, S.H., M.H., CM., CPCLI., mewakili Kampus UMKO, yang dilaksanakan di aula Gedung UMKO Kotabumi, Jumat (12/03/2021).

     


    Acara istimewa ini juga dihadiri oleh Kepala Bidang Pemberdayaan E-Government Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara, Anton Widawan Rahman, S.STP., dan Kepala Seksi Penyelenggaraan Telekomunikasi Bidang Persandian Pos & Telekomunikasi, Sairul Hanibal, S.T, M.T.

     

    Usai penandatanganan MoU, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Doni Ferwari Fahmi, S.E., M.M. mengatakan, bentuk kerjasama antara UMKO Kotabumi ini meliputi pengembangan kurikulum dan program magang bagi mahasiswa S-1 Ilmu Hukum dan Ilmu Komunikasi.

     


    Selain itu, dalam kerjasama ini, UMKO meminta tenaga ahli atau pihak yang berkompeten dari Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Utara untuk memberikan masukan bagi pengembangan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat pada program Fakultas Hukum dan Ilmu Komunikasi.

     

    “Dalam hal peningkatan kualitas radio basuma 102.5 FM Lampung Utara, pihak UMKO bermaksud memohon tenaga yang ahli atau kompeten dari Dinas Kominfo Lampung Utara untuk memberikan masukan terhadap pengembangan pengabdian kepada masyarakat,” tandas Kadis Kominfo.

     

    (ADV)



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dinas Komunikasi dan Informatika Lampura Tandatangani MoU Kerjasama dengan UMKO

    Terkini

    Iklan

    Close x