Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Bupati Inhu Rezita Optimis Target Vaksinasi Akhir Tahun Tercapai

    HARIAN BERANTAS
    09/12/2021, 20:18 WIB Last Updated 2021-12-10T03:13:13Z


    HARIAN BERANTAS - INHU - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi meninjau 3 lokasi proses vaksinasi COVID-19 yaitu Puskesmas Sipayung, Rengat, Kantor Camat Rengat Barat dan Kantor Desa Beligan, Seberida, Rabu (9/12/ 2021).

     

    Rezita mengatakan saat ini pihaknya bersama pemerintah sedang mengejar target vaksinasi untuk meningkatkan level PPKM di Kabupaten Indragiri hulu. Seperti diketahui, untuk mencapai PPKM Level 1 jumlah warga yang sudah divaksinasi harus mencapai 70%. Sedangkan Kabupaten Inhu saat ini sudah mencapai 47% dosis vaksin pertama.

     

    Melihat antusias masyarakat yang memadati 3 lokasi vaksinasi tersebut, Rezita optimis target vaksinasi dapat tercapai pada akhir tahun ini.

     


    Sebelum meninggalkan tempat vaksinasi, Rezita menyempatkan diri untuk menyemangati kepada petugas vaksinator yang sedang bertugas dan menghimbau kepada masyarakat yang datang agar mengajak keluarga dan tetangga yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin.

     

    Di lokasi pertama, Rezita bersama rombongan yang terdiri dari Dandim 0302/Inhu, Eko Supri Setiawan; Kapolres Inhu, Bakhtiar Alponso, Kasatpol PP, Setiyo Sudibyo; Kepala KPBD, Ergusfian; Kadis Kominfo Jawalter Situmorang,  rombongan disambut oleh Camat Rengat, Sustiono di Puskesmas Sipayung.

     

    Di lokasi pertama, Rezita bersama rombongan diterima langsung Kepala Puskesmas Rengat, Sustiono di Puskesmas Sipayung yang terdiri dari Dandim 0302/Inhu, Eko Supri Setiawan, Kapolres Inhu, Bakhtiar Alponso, Kasatpol PP, Setiyo Sudibyo, Kepala KPBD, Ergusfian dan Kepala Kominfo Jawalter Situmorang.

     

    Sedangkan untuk lokasi kedua, rombongan disambut Camat Rengat Barat, Hendry dan Forkopimcam, dan lokasi ketiga disambut Camat Seberida Roma Doris, Forkopimcam dan Kepala Desa Beligan, Juli Suprianto.

     

    Pinten Sitorus.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Inhu Rezita Optimis Target Vaksinasi Akhir Tahun Tercapai

    Terkini

    Iklan

    Close x