Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Bupati Inhu dan BPJN Wilayah Riau saat tinjau lokasi, mengusulkan pembangunan jalan 2 lajur

    HARIAN BERANTAS
    14/12/2021, 22:44 WIB Last Updated 2021-12-14T15:44:30Z


    HARIAN BERANTAS, INHU - Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Daerah Riau, Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR mengunjungi Kantor Bupati Indragiri Hulu untuk meninjau lokasi rencana pembangunan Jalan 2 Pematang Reba-Rengat, Selasa (14/12/2021).

     

    Turut hadir dalam acara rombongan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Riau ini, Kepala Seksi KPIJ, Darmawi, Kepala Seksi Persevasi, M Rifani Ritonga, Kepala Satker P2JN Irzami beserta jajarannya. Sementara itu, Bupati Indragiri Hulu didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Inhu, Bobi Mauliantino, Camat Rengat, Sustiono, Kecamatan Rengat Barat dan  Henry.

     


    Kepala Seksi KPIJ Darmawi mengatakan peninjauan ini dalam rangka menindaklanjuti usulan Bupati Inhu kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat beberapa waktu lalu terkait peningkatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Inhu.

     

    Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi berharap pembangunan jalan 2 lajur ini bisa dilakukan secepatnya, karena kondisi jalan yang sangat memprihatinkan dan berbahaya selalu memakan korban. Ruas jalan yang ditinjau untuk pembangunan jalan 2 lajur adalah ruas jalan lintas Rengat-Pematang Reba sepanjang 11,1 KM.

     


    Dalam kesempatan tersebut, Rezita menyerahkan Surat Persetujuan dari warga sekitar yang lahannya dilintasi pembangunan jalan sebagai bukti bahwa warga setuju dengan pembangunan jalan tersebut.

     

    Pinten S.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Inhu dan BPJN Wilayah Riau saat tinjau lokasi, mengusulkan pembangunan jalan 2 lajur

    Terkini

    Iklan

    Close x