Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Bupati H.Zukri Resmikan Forum Wartawan Pelalawan

    HARIAN BERANTAS
    22/12/2021, 18:15 WIB Last Updated 2021-12-22T11:15:55Z


    HARIAN BERANTAS, PELALAWAN - Bupati Pelalawan H.Zukri secara resmi mengukuhkan pengurus forum wartawan kabupaten  (forwakap) Pelalawan periode 2021-2026 di balai gedung seminari Kantor Bupati Pelalawan, Rabu (22/12/2021).

     

    Acara khusus itu juga dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hendri Gunawan, Direktur PD Tauh Sekata Tengku Efriansyah, Humas Polres Iptu Edi, dan perwakilan Kejaksaan Negeri Pelalawan.

     

    Pengurus Forwakab yang dikukuhkan dipimpin oleh Anthon Mandala selaku ketua,  Isyar Jambul sebagai Wakil Ketua didampingi oleh sekertaris Pranseda.SH, wakil sekretaris Cahyo, bendahara Rahmad Raisal .SH, beserta jajaran bidang bidang lainnya.

     


    Dalam kesempatan itu, Bupati Pelalawan Zukri mengajak seluruh wartawan dan masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Pelalawan.

     

    “Bersama-sama, mari kita bangun Kabupaten Pelalawan ke arah yang lebih baik, khususnya untuk mewujudkan Pelalawan yang maju karena visi dan misi kita yakin Pelalawan akan maju pada tahun 2026,” kata Zukri.

     

    Selain itu, Zukri juga berharap para wartawan yang tergabung dalam Forwakap menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan sesama wartawan yang dapat membantu dalam pemberitaan.

     

    ''kita berharap rekan-rekan wartawan semua dapat membantu memajukan kabupaten Pelalawan kita tercinta ini ke depan,” kata Zukri.

     

    ''Mari kita bersama bersinergi bersatu padu memberikan informasi publik bagi khususnya masyarakat kabupaten Pelalawan kerena tanpa ada wartawan tidak cerdas bangsa ini," tutup Zukri.

     

    Sementara ketua forwakap terpilih Anthon Mandala mengungkapkan terima kasih atas amanah yang dipercayakan dipundaknya untuk memimpin organisasi wartawan di kabupaten Pelalawan.

     


    Sementara itu, Ketua Forwakap Terpilih, Anthon Mandala, mengucapkan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya untuk memimpin organisasi jurnalis di Kabupaten Pelalawan.

     

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan rekan wartawan yang tergabung di forwakap ini, mari bersama-sama wujudkan visi dan misi kita di forwakap supaya bisa mengedepankan tugas dan tanggungjawab kita sebagai wartawan yang sesungguhnya' hidup forwakap ungkapnya.

     

    (Faogo Halawa)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati H.Zukri Resmikan Forum Wartawan Pelalawan

    Terkini

    Iklan

    Close x