• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Berbekal CCTV dan Visum, Polsek Mandau Berhasil Tangkap S.M.S. Terduga Pelaku Penganiayaan

    HARIANBERANTAS
    12/07/21, 23:58 WIB Last Updated 2021-12-07T17:12:35Z
    Gambar Tim Kepolisian Polsek Mandau Saat Penangkapan SMS Terduga Pelaku Penganiayaan di Jalan Simpang Jawa, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan mandau, Kabupaten  Bengkalis, Senin, (06/12/21) Pukul, 23.30 Wib


    HARIAN BERANTAS, DURI-RIAU - Tim Reserse Kriminal Polsek Mandau berhasil menangkap seorang terduga pelaku tindak pidana penganiayaan S.M.S. (35). Berbekal rekaman CCTV dan surat Visum Et Repertum (VER), tersangka penganiayaan ini pun ditangkap di Jalan Simpang Jawa, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Senin (06/12/21) pukul 23.30 Wib.

     

    Menurut Kapolsek Mandau, AKP Jalifer melalui Kasi Humas, Putra menjelaskan, kronologis kejadian bermula pada Rabu, 15 September 2021, sekitar pukul 03.00 WIB bertempat di Celsius Karoeke yang beralamat Jl. Hangtuah, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap pelapor, seorang wanita G.G (26) dan L.Y. (29) yang dilakukan oleh terlapor S.M. S. warga Jalan Jawa ujung Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.


    Baca Juga : Satuan Reskrim Polsek Mandau Tangkap WM


    Ia mengatakan, kejadiannya  ketika sebelumnya S.M. S. memasuki kamar (Room) tamu lainnya tanpa izin.  lalu L.Y.  yang merupakan kasir ini  menegur terlapor, yang kemudian terlapor tidak terima dan langsung mencekik (LY). kemudian pelapor GG juga mencoba turun tangan untuk melerai, akan tetapi terlapor langsung marah dan menyundul kepala pelapor berulang kali serta  mencekik leher pelapor yang pada saat kejadian juga terekam CCTV di lokasi kejadian.

     

    Akibat kejadian ini, korban mengalami rasa sakit di bagian leher dan kepala kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke polisi untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

     

    Kronologi penangkapannya adalah sebagai berikut:

     

    Berdasarkan laporan di atas, Tim Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap terduga Pelaku Penganiayaan S.M. S, kemudian dari hasil penyelidikan tim menemukan keberadaan pelaku, di Jalan Simpang Jawa, Desa Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Selanjutnya Tim Opsnal Polsek Mandau berdasarkan Surat Perintah Penangkapan berhasil menangkap Pelaku S.M.S.

     

    Selanjutnya terlapor dan barang bukti diserahkan ke Penyidik Unit Reskrim Polsek Mandau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

     

    (sng)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Berbekal CCTV dan Visum, Polsek Mandau Berhasil Tangkap S.M.S. Terduga Pelaku Penganiayaan

    Terkini

    Iklan

    Close x