Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Berikan 300 Vaksin kepada Warga Desa Cipeujeuh, Kabupaten Bandung

    HARIAN BERANTAS
    02/12/2021, 21:47 WIB Last Updated 2021-12-12T06:53:33Z
    Anggota DPRD Jabar, Tia Fitriani menggelar reses I tahun uji coba 2021-2022 di Desa Cipeujeuh, Majalaya, Kabupaten Bandung, Kamis, (2/12/21). 


    HARIAN BERANTAS, KAB. BANDUNG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Tia Fitriani melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di Kantor Desa Cipeujeuh, Jalan Raya Pacet, Majalaya, Kabupaten Bandung, Kamis 2 Desember 2021

     

    Tia Fitriani mengatakan reses saat ini terdiri dari 8 titik, 6 titik vaksinasi, yang sudah menjadi aspirasi dari berbagai desa di Kabupaten Bandung, seperti Desa Cipeujeuh dan sudah disiapkan 300 vaksin untuk masyarakat sekitar. Sedangkan 2 titik lainnya digunakan untuk pelatihan seperti pelatihan ecoenzyme dan akan dipusatkan di desa Sukapura yang rencananya akan dijadikan lokasi percontohan.

     

    “Dalam reses ini kita ada 8 poin, 6 di antaranya saya pergunakan untuk vaksinasi warga yang sebelumnya sudah menyampaikan keinginannya kepada saya,” ujarnya.

     

    Tia menambahkan, momen reses merupakan momen yang mahal dan berharga karena saat inilah anggota dewan dapat bertemu dan mendengar secara langsung keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat.

     

    “Menurut saya, momen reses ini merupakan momen yang mahal dan berharga bagi kami para anggota dewan karena di saat-saat seperti ini, kami bisa mendengarkan dan bertemu langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan permasalahan yang mereka hadapi,” kata Tia Fitriani.


    (rp)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Berikan 300 Vaksin kepada Warga Desa Cipeujeuh, Kabupaten Bandung

    Terkini

    Iklan

    Close x