Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Anggota DPRD Jabar Hj Nia Purnakania Sapa Masyarakat Desa Majakerta Majalaya

    HARIAN BERANTAS
    09/12/2021, 18:35 WIB Last Updated 2021-12-12T03:41:07Z
    Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Nia Purnakania, S.H., M.Kn.(Foto/Istimewa)


    HARIAN BERANTAS, KOTA BANDUNG - Dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang 2021–2022, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung), Hj.Nia Purnakania .SH.M.Kn berkunjung ke Desa Majakerta, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung , Rabu (12/8/2021).

     

    Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDI-P, Hj Nia Purnakania, mengatakan aspirasi yang diutarakan masyarakat beragam, antara lain RUTILAHU, air bersih, ekonomi masyarakat terkait pertanian, seni dan infrastruktur.

     

    Nia menambahkan, di Desa Majakerta sudah ada pengelolaan sampah terpadu yang dilaksanakan di beberapa RW dan masyarakat membutuhkan bantuan infrastruktur untuk penanganan sampah.

     

    Turut hadir dalam reses ini Kepala Desa Majakerta, Camat Majalaya, Wakil Kapolsek Majalaya, Ketua RW Danramil Majalaya dan masyarakat Desa Majakerta.

     

    Nia Purnakania mengatakan, reses ini merupakan masa dimana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, seperti melakukan kunjungan kerja dan silahturahmi, serta bertemu dengan masyarakat di daerah pemilihannya dalam rangka menjaring atau menyerap aspirasi.

     

    Politisi PDI-P itu mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk menampung dan melaporkan aspirasi masyarakat ini pada rapat paripurna 2022.

     

    “Makanya saya berharap masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya, baik yang berkaitan dengan Infrastruktur maupun yang berkaitan dengan Rutilahu,” ujarnya.

     

    Ia menjelaskan, meski program rutihu sudah berjalan dan terealisasi, namun masih banyak masyarakat yang sangat membutuhkan program Rutilahu.

     

    “Masih banyak masyarakat yang rumahnya tidak layak huni, sehingga perlu ditambah kuota untuk program Rutilahu ini,” jelasnya.


    (rp)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Anggota DPRD Jabar Hj Nia Purnakania Sapa Masyarakat Desa Majakerta Majalaya

    Terkini

    Iklan

    Close x