• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Tahap Kegiatan Rehabilitasi Saluran Panggung Sesuai Target

    HARIANBERANTAS
    11/27/21, 15:36 WIB Last Updated 2021-11-28T04:42:27Z


    HARIAN BERANTAS ,  TEGAL - Alhamdulillah dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa pembangunan rehabilitasi saluran RT.03 / RW. 06 Kelurahan Panggung Kota Tegal telah di selelaikan dengan sempurna, sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan.

     

    Kegiatan pembangunan ini dikerjakan CV. Bergas Bangun Perkasa dengan menggunakan dana APBD tahun anggaran 2021 sebesar 199.531.200 ( Seratus Sembilan Puluh Sembilan Juta Lima Ratus Tiga Puluh Satu Duaratus Rupiah).

     

    Menurut, Hary Irmawan selaku mandor kegiatan proyek tersebut mengatakan, kegiatan pembangunan ini sangat membantu masyarakat di lingkungan Rt 03 Rw 06, mengatasi banjir.

     


    “Sebab sebelum dilakukan perbaikan di saat musim penghujan saluran air tersumbat dan air tidak bisa mengalir, sehingga mengakibatkan banjir di lingkungan Rt 03 Rw 06.  Namun setelah dilakukan perbaikan saluran air tersebut mengalir dengan lancar” katanya.

     

    Hary menjelaskan pembangunan ini di laksanakan selama 90 Hari Kalender sejak tanggal 26 Agustus 2021 sampai dengan tanggal 23 November

     


    Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kota Tegal  (DPUPR) Sugiyanto, ST melalui Ibnu Ruslani pengawas kegiatan proyek tersebut ketika ditemui Harian Brantas, belum lama ini, dilokasi proyek mengatakan, untuk kegiatan pembangunan proyek rehabilitasi saluran Kel, Panggung di RT.03/ RW 06 dinyatakan selesai 100 persen sesuai dengan hasil pemeriksaan. 


    ( Agung)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tahap Kegiatan Rehabilitasi Saluran Panggung Sesuai Target

    Terkini

    Iklan

    Close x