• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Raih Peringkat 1 Tingkat Provinsi Tipe A, Gubernur Riau Terima Penghargaan BKN Award 2021

    HARIANBERANTAS
    11/02/21, 11:16 WIB Last Updated 2021-11-22T08:36:04Z

    Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt. Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana di Gedung Balai Serindit Regional, Selasa (2/11/2021).

    HARIAN BERANTAS, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima penghargaan BKN Award 2021. Diajang ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau meraih peringkat ke-1 tingkat provinsi Tipe A kategori implementasi penilaian kerja.

    Gubernur Riau Syamsuar menerima BKN Award 2021 dalam ajang Juara I Tingkat Provinsi Tipe A untuk kategori penilaian pelaksanaan kerja yang diraih Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

    Selain Pemprov Riau, Pemerintah di wilayah Riau lainnya yang juga menerima BKN Award 2021 adalah Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang meraih Juara 2 Tingkat Kota Tipe A untuk kategori Penerapan SAPK dan Pemanfaatan CAT. Juga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan ikut  meraih peringkat ke-1 tingkat kabupaten Tipe B kategori implementasi penilaian kinerja.

    Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt. Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana di Gedung Balai Serindit Regional, Selasa (2/11/2021).

    Atas pencapaian tersebut, Gubernur Syamsuar menyampaikan terima kasih kepada BKN RI yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Riau, Pemerintah Kota Pekanbaru dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

    Pada kesempatan yang sama, ia juga mengucapkan selamat kepada Pemko Pekanbaru dan Pemkab Pelalawan atas penghargaan yang diberikan oleh BKN RI.

    "Semoga dapat dipertahankan serta menjadi acuan dalam mencapai target lain dimasa yang akan datang," harap Gubri.

    Tidak hanya itu, Syamsuar juga berharap agar capaian penghargaan tersebut dapat memotivasi kinerja ASN dalam memberikan pelayanan lebih baik dimasa yang akan datang.

    Sementara, Plt. Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana mengatakan capaian yang telah diraih Pemprov Riau, Pemko Pekanbaru dan Pemkab Pelalawan merupakan bentuk keseriusan ASN dalam memperbaiki kinerja dilingkungan wilayah Provinsi Riau.

    "Selamat kepada Pemprov Riau, Pemko Pekanbaru dan Pemkab Pelalawan, semoga kinerja semakin baik dimasa depan," pungkasnya.

    (ADV)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Raih Peringkat 1 Tingkat Provinsi Tipe A, Gubernur Riau Terima Penghargaan BKN Award 2021

    Terkini

    Iklan

    Close x