• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Gubernur Riau Ajak Masyarakat untuk Menjaga Persatuan Bangsa Indonesia

    HARIANBERANTAS
    10/28/21, 15:33 WIB Last Updated 2021-11-05T21:40:58Z

    Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar Saat  Hari Sumpah Pemuda ke-93 di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (28/10/2021)

    PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda ke-93. Ia juga mengajak untuk tetap menjaga suasana persatuan bangsa Indonesia.

    Hal itu disampaikannya usai menghadiri Acara Puncak Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 yang digelar secara virtual bersama Forkompinda Provinsi Riau, Kadisdik Provinsi Riau Zul Ikram, Kepala Diskominfotik Riau Chairul Riski, di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (28/10/2021).

    Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Syamsuar menyampaikan bahwa Provinsi Riau menyumbang 1.158 bahasa di Indonesia. Dan bahasa Indonesia adalah bahasa pemersatu bangsa yang berasal dari bahasa melayu.

    "Alhamdulillah, salah satu bahasa (dari Riau) ini, menjadi pemersatu bangsa itu bersumber dari bahasa Melayu," katanya.

    Untuk itu, Gubernur Syamsuar berharap suasana kebersamaan tetap terjaga selamanya. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat Riau untuk mempersiapkan diri menghadapi kemajuan teknologi yang terus berkembang.

    "Kami yakin dan percaya banyak kemajuan juga untuk pemuda Riau, mereka berinovasi, mereka melakukan kegiatan ekonomi kreatif yang mereka juga bisa berinvestasi baik di tingkat nasional maupun internasional," ujarnya.

    Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93 ini, Syamsuar juga memberikan semangat khususnya kepada anak muda untuk tetap bangkit, tumbuh untuk kemajuan baik di Riau maupun di Indonesia.

    Dalam kesempatan memperingati Hari Sumpah Pemuda 93 ini, Syamsuar juga memberikan semangat khususnya bagi generasi muda untuk bangkit, berkembang untuk kemajuan baik di Riau maupun di Indonesia.

    "Semangat sumpah pemuda pada hari ini, mereka bisa bangkit, bisa tumbuh, di harapkan juga dapat mendukung kemajuan baik di Riau maupun di Indonesia," tuturnya. (ADV)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Gubernur Riau Ajak Masyarakat untuk Menjaga Persatuan Bangsa Indonesia

    Terkini

    Iklan

    Close x