• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Pengurus Ono Ndruru Indonesia Se Riau Resmi di Kukuhkan

    HARIANBERANTAS
    11/07/21, 21:02 WIB Last Updated 2021-11-13T00:22:21Z

    Pelantikan Pengurus DPD,DPC & PAC Ono Ndruru Riau

    HARIAN BERANTAS, PEKANBARU- Dewan pimpinan Daerah (DPD) tingkat Provinsi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tingkat Kabupaten/kota, dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan Ono Ndruru se-Provinsi Riau massa bhakti 2021-2025 resmi dilantik kukuhkan. 

    Pelantikan pengurus DPD,DPC,dan PAC Ono Ndruru se-Provinsi Riau ini dilaksanakan di Hotel Pesona Jalan Sudirman Pekanbaru,  Minggu (24/10/2021) lalu.

    Tongkat kepengurusan DPD Ono Ndruru Provinsi Riau dipimpin oleh Ikhtiar Ndruru,SE sebagai ketua, didampingi oleh Sekretaris Yohanes Ndruru,S,Th dan Bendahara Kariaman Ndruru, SE. Sedangkan Tongkat pengurus DPC diamanatkan kepada sdr. Satuli Ndruru sebagai ketua, didampingi oleh Sekretaris Elwin Ndruru dan Bendahara Dewi JW  serta Kordinator  hubungan masyarakat sdr.  Osara'o Ndruru.

    Ketua umum dewan pimpinan pusat (DPP) Ono Ndruru Be'esokhi Ndruru dalam arahanya mengatakan bahwa kehadiran organisasi Ono Ndruru di Indonesia khususnya Provinsi Riau adalah sebagai pelayan bagi keluarga besar Ono Ndruru. Yang tergabung dalam organisasi Ono Ndruru adalah orang yang mau berkorban waktu dan hati untuk keluarga Ono Ndruru.

    “Diharapkan kepada seluruh pengurus dan keluarga besar Ono Ndruru agar tidak mengharapkan imbalan dan ketenaran, cepat tersinggung., tetaplah menjadi orangtua dan sahabat bagi keluarga kita Ono Ndruru” Harapnya.

    Be'esokhi Ndruru juga menitip pesan kepada pengurus DPD,DPC dan PAC agar tetap fokus memperkuat tali kekeluargaan. “Semakin kompak dan saling kerjasama dan memberikan masukan dan dukungan, maka Ono Ndruru makin kokoh” Pesannya.

    Be'esokhi Ndruru menambahkan agar terus mencari keluarga Ono Ndruru di seluruh Indonesia khususnya provinsi Riau agar terkoordinir, Tutupnya.
    Acara plantikan pengurus DPD,DPC dan PAC Ono Ndruru Riau ini terlihat dihadiri oleh sejumlah pengurus paguyuban Nias yang ada di Riau diantaranya DPD HIMNI RIAU, DPD Fornisel RIAU, IKNR, PMNBI, IKRANIS, GPNB, STM-STM dan Perkumpulan Marga marga serta organisasi Nias lainnya.

    Acara ditutup dengan pemotongan kue ulang tahun Ono Ndruru serta penggelaran tarian maena dan Silat mematikan sebagai budaya Nias. *** (Osara'o Ndruru)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pengurus Ono Ndruru Indonesia Se Riau Resmi di Kukuhkan

    Terkini

    Iklan

    Close x