• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Pasangan Nomor 2 Menang Pilkades, Hendra Janji Majukan Desa Padang luas

    HARIANBERANTAS
    11/18/21, 19:13 WIB Last Updated 2021-11-18T12:13:40Z


    HARIAN BERANTAS, PELALAWAN - Pemilihan kepala desa serentak se-Kabupaten Pelalawan yang tepat jatuh pada hari ini, Rabu 17/11/2021 berlangsung aman dan terkendali tanpa gejolak yang berarti.

     

    Begitu juga dengan pemilihan calon kepala desa Padang luas yang diikuti empat calon kepala desa (kades). Untuk sementara dari pantauan media di lapangan, pasangan nomor urut 2 Hendra dikonfirmasi mememangi perolehan suara.

     

    Dari tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Padang luas, semuanya dimenangkan oleh Hendra No. 2 dan dipastikan ke depan, Desa Padang Besar, Kecamatan Langgam akan dipimpin oleh seorang kepala desa muda yang energik dan dekat dengan masyarakat.

     

    Saat ditemui, Hendra mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua dan keluarga besar serta tidak lupa Hendra juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada tim masyarakat yang telah mempercayakannya untuk memimpin desa Padang Besar.

     

    “Kedepannya saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kemajuan desa Padang luas dan sangat mengharapkan bantuan dan kerjasama teman-teman dan masyarakat, agar semua bisa terwujud, karena tanpa bantuan teman dan masyarakat, apalah arti seorang kepala desa,” ujarnya.

     

     (Faogo)




    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pasangan Nomor 2 Menang Pilkades, Hendra Janji Majukan Desa Padang luas

    Terkini

    Iklan

    Close x