• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Kunjungan LSM Antikorupsi Disambut Baik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kepri

    HARIANBERANTAS
    11/22/21, 15:01 WIB Last Updated 2021-11-22T08:01:21Z
     

    HARIAN BERANTAS, BATAM - Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menerima kunjungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Antikorupsi atau LSM Komunitas Pemberantasan Korupsi Toroziduhu Laia, Jumat (19/11/2021) sore.

     

    Tujuan kunjungan LSM Antikorupsi di Kantor Perwakilan BPK RI Provinsi Kepulauan Riau ini adalah untuk menjalin hubungan yang baik dan solid dengan para pemangku kepentingan (stakeholder) untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan.

     

    Kasubbag Humas dan Tata Usaha BPK RI Kepri, Andri Darmansyah beserta staf Humas dan TU, Dinda Dwi Novela, menyambut baik kunjungan LSM Antikorupsi tersebut, serta bersedia menerima aspirasi dan memberikan pelayanan publik kepada siapapun, termasuk LSM sebagaimana diamanatkan oleh UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik atau KIP. Pertemuan ini berlangsung di ruang lobi lantai 1 Kantor Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau.

     

    Pada Kesempatan itu, Toro yang didampingi Kabid Investigasi setingkat DPP, Mitra Juliastama menyampaikan terima kasih kepada Perwakilan BPK Provinsi Kepri yang telah menyambut baik pihaknya pada kunjungan tersebut.

     

    Lebih lanjut, Toro menyebut , LSM Komunitas Pemberantasan Korupsi menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya dalam rangka mengenalkan organisasi/unsur masyarakat antikorupsi dan keberadaan domisilinya, serta memberikan dukungan kepada BPK Perwakilan Kepri dalam rangka menjaga dan menjaga wibawa negara sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

     

    Kepada wartawan Toro mengatakan, sebelumnya, Selasa (16/11/2021), pihaknya telah mengajukan permintaan informasi publik kepada BPK RI Perwakilan Kepri sebagaimana dimaksud dalam UU No. 14 Tahun 2008 dan Undang-Undang Republik Indonesia No. 25 Tahun 2009.

     

    ''Sebelumnya pihak kami telah mengajukan beberapa permintaan informasi, Alhamdulillah, BPK RI Perwakilan Kepri telah memberikan tugas melayani masyarakat dengan baik. Semoga kedepannya kita bisa selalu bersinergi untuk menjaga harkat dan martabat bangsa ini dengan membuka akses masyarakat seluas-luasnya,'' imbuhnya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kunjungan LSM Antikorupsi Disambut Baik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kepri

    Terkini

    Iklan

    Close x