• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Di Hari Ulang Tahun Korpri, Bupati Inhu Gelar Apel dan Ziarah di Makam Pahlawan

    HARIANBERANTAS
    11/30/21, 13:38 WIB Last Updated 2021-11-30T15:41:37Z
    Foto tabur bunga ke makam Pahlawan oleh Bupati dan diikuti oleh pejabat lainnya.

     

    HARIAN BERANTAS, INHU -  Peringatan Hari Jadi ke-50 Korps Pegawai Negeri Sipil Indonesia (KORPRI) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) digelar dengan apel dan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Bhakti Pematang Reba, Senin (29/11/2021) .

     

    Bertindak sebagai Inspektur Apel, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dan sebagai pimpinan apel, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Setiyo Sudibyo, sekaligus tampak hadir di Apel tersebut, Wakil Bupati Inhu Ir.H. Junaidi Rachmat, M.Si, Sekretaris Daerah Inhu Ir.H. Hendrizal, M.Si bersama Ketua OPD di lingkungan Pemkab Inhu.

     

    Foto Bersama Bupati dan jajaran ASN Pemkab Inhu

    Bupati menyampaikan dalam rangka HUT KORPRI ke-50 hari ini, pihaknya mengadakan apel di TMP Indra Bhakti untuk menghormati para pahlawan. Harapannya dengan HUT KORPRI ini semakin maju, semakin tangguh, semakin maju membangun Kabupaten Indragiri Hulu.

     

    ''Untuk Taman Makam Pahlawan sendiri, kita melihat kondisi makam sudah terawat dan terjaga dengan baik, ke depan akan kita untuk tetap dapat di pertahankan,''kata Rezita.

     

    Foto Bupati dan jajaran Pemkab Inhu saat memberikan penghormatan Kepada para Pahlawan 

    Bupati berharap para pegawai dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, sesuai ketentuan yang berlaku, selalu bersemangat membangun Kabupaten Inhu, karena pembangunan yang baik ada di tangan Korpri.

     

    Kemudian acara dilanjutkan dengan tabur bunga ke makam pahlawan oleh Bupati dan diikuti oleh pejabat lainnya. Setelah itu Bupati meninggalkan Makam Pahlawan menuju Kantor Bupati dalam melanjutkan tugasnya sebagai Kepala Daerah Inhu.

     

    (ADV)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Di Hari Ulang Tahun Korpri, Bupati Inhu Gelar Apel dan Ziarah di Makam Pahlawan

    Terkini

    Iklan

    Close x