• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Vaksin Program PAC PDI-P & BMI Langgam Diserbu Masyarakat

    HARIANBERANTAS
    10/26/21, 21:00 WIB Last Updated 2021-10-27T04:22:07Z


    Saat Masyarakat Langgam antrian

    HARIAN BERANTAS, PELALAWAN- Pimpinan anak cabang (PAC) partai demokrasi indonesia Perjuangan (PDIP) bersama PAC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan menggelar Vaksin pencegahan penyebaran virus korona (Covid-19) untuk masyarakat langgam yang belum di vaksin dosis 1 dan 2. Vaksin ini dilaksanakan di Aula Desa Segati Kecamatan Langgam kabupaten Pelalawan Riau, Senin (25/10/2021) pukul 08.00 WIB. 


    Ketua DPC PDIP Kabupaten Pelalawan melalu Ketua PAC PDIP Kecamatan Langgam Muhammad Rizal kepada media ini mengatakan, PDIP bersama PAC Banteng Muda Indonesia (BMI) melakukan vksin terhadap masyarakat di beberapa desa se-kecamatan Langgam. Untuk itu kita turunkan tenaga kesehatan atau Vaksinator Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Langgam dan mahasiswa Universitas Riau (UNRI) yang Kuliah Kerja Nyata (KKN)," Kata Rizal.


    Rizal menyebutkan bahwa jumlah pendaftar yang minat ikut divaksin awalnya hanya dipersiapkan untuk 200 dosis, namun karena antusiasme masyarakat yang membludak akhirnya kita tambah menjadi 500 dosis, kita juga dibantu dari Puskesmas atas inisiatif Kapus Langgam yang dipimpin Dewi. Namun total yang di Vaksin hanya 451 orang. Sisanya ada 49 orang, dikarenakan mengalami penyakit lain," ungkapnya.


    "Semoga ke depan program Partai PDI Perjuangan melalui sayap partai yakni  PAC BMI Kecamatan Langgam, selalu hadir di tengah masyarakat dan membantu masyarakat yang membutuhkan dan jangan terhenti sampai disini saja," Tambah Rizal.


    Vaksinasi ini turu disaksikan oleh Pj. Kepala Desa Segati Muhaimin sebagai perwakilan Camat Langgam yang berhalangan hadir, TNI yang diwakili Agus dan Heri serta sejumlah anggota Polsek Langgam dan para tokoh masyarakat dan Ninik Mamak Adat desa Segati.


    Dalam sambutan Pj. Kades Segati Muhaimin, mengucapkan ribuan terimakasih kepada pengurus PAC PDIP Kecamatan Langgam dan PAC BMI Kecamatan Langgam yang telah mengambil bagian untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Pelalawan khususnya di kecamatan Langgam. Semoga program ini bermanfaat. Ucapnya.


    Masyarakat Langgam di Suntik Vaksin

    Muhaimi berharap ada partisipasi dari pihak perusahaan yang ada di Kecamatan Langgam seperti PT RGM dan perusaaan lainnya dapat mengambil bagian untuk mengakomodir program vaksinasi seperti ini," tuturnya.


    Ditempat yang sama warga yang di Vaksin Darman Laia kepada awak media menyebutkan, program Vaksin ini sangat bagus karenan masuk kepedalaman dan dekat dengan lokasi pekerjaan masyarakat. “Semoga hal ini berkesinambungan dan tidak berhenti sampai disini saja” Pintanya.


    Pelaksanaan Giat Vaksin ini berjalan lancar mulai pagi pukul 08.00 Wib s/d 18.00 WIB dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah. ***(Fag Halawa)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Vaksin Program PAC PDI-P & BMI Langgam Diserbu Masyarakat

    Terkini

    Iklan

    Close x