Iklan

iklan

Iklan

CB Rent Cars
,

Iklan

Settia

Rapat Persiapan HUT PGRI Se-Provinsi Riau dan Se-Kabupaten Pelalawan Tahun 2021 Di Kecamatan Ukui

9 Okt 2021, 22:56 WIB Last Updated 2021-10-09T16:15:46Z


HARIAN BERNTAS PELLAWAN - Dalam rangka meyambut dan memeriahkan  HUT PGRI yang Ke-76 Tahun 2021, pengurus PGRI Provinsi Riau bersama pengurus PGRI Kabupaten Pelalawan mengadakan rapat koordinasi dan rapat persiapan di Desa Trimulaya Jaya Kecamatan Ukui pada Kamis (07/09/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua PGRI Provinsi Riau Dr. Muhammad Syafii, S.Pd. M. Pd, Ketua PGRI Kabupaten Pelalawan Leonardo, S.Pd, Sekretaris Camat Ukui Tri Arso Jatmiko, S.Sos,  Ketua PGRI Kecamatan Ukui Mahbub, S.Pd, dan para peserta undangan.

Dalam sambutannya Sekcam Ukui menyampaikan
"Selaku Pemerintah Kecamatan, kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan HUT PGRI se-Provinsi dan se-Kabupaten Pelalawan yang ke-76 Tahun 2021 ini yang akan diadakan dan dipusatkan di Desa Trimulaya Jaya Kecamatan Ukui. Kami berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Kecamatan Ukui bisa sukses menjadi tuan rumah pada peringatan HUT PGRI yang ke-76 bulan November Tahun 2021 mendatang." Tuturnya.

Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Pelalawan Leonardo, S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada  pengurus PGRI Provinsi yang sudah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Pelalawan dalam pelaksanaan HUT PGRI yang ke-76 tingkat Provinsi dan Kabupaten yang akan kita laksanakan di Desa Trimulaya Jaya Kecamatan Ukui. Leonardo  menambahkan bahwa "Pada peringatan HUT PGRI tanggal 25 November 2021 mendatang, kita akan menggelar berbagai perlombaan dan pertandingan olah raga yang diikuti oleh para guru dari berbagai daerah. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan prestasi dari para guru yang datang dari berbagai daerah di Provinsi Riau." Ujarnya.

Leonardo juga berharap agar pandemi Covid-19 tidak ada lagi, sehingga bisa melakukan kegiatan dengan lebih leluasa dan tidak merasa cemas dengan penularan virus Covid-19. "Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir agar kita semua dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan leluasa seperti sedia kala. Oleh karena itu tetap patuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah untuk menjaga diri sendiri maupun orang lain " Tuturnya.

Risman Zebua

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_