Iklan

iklan

Iklan

CB Rent Cars
,

Iklan

Settia

Proposal Pengurus Masjid Ke PT. Bukit Asam Ada Titik Terang Dengan Perjuangan Waka DPRD Inhu.

14 Okt 2021, 21:55 WIB Last Updated 2021-10-14T14:55:55Z

HARIANBERANTAS- INHU -  Suwardi Ritonga Waka II DPRD Inhu memfasilitasi zoom meeting PT Bukit Asam (BA) dengan sejumlah pengurus masjid di Inhu. Zoom meeting berlangsung di ruang rapat Kantor DPRD, Kamis (14/10/2021) dan dihadiri pengurus masjid serta pengurus yayasan.

Suwardi usai zoom meeting  ketika dikomfirmasi Media HarianBerantas mengatakan " zoom meeting antara PT Bukit Asam pusat dengan pengurus masjid dan pengurus  yayasan untuk verifikasi dan membenarkan fisik sesuai proposal yang diajukan.

Semua proposal yang diajukan pengurus masjid melalui saya, untuk memperoleh bantuan pembangunan tempat ibadah dari perusahaan. Kegiatan kali ini untuk dalam rangka verifikasi,” katanya.

Suwardi menambahkan, proposal tersebut diajukan ke perusahaan yang berpusat di Jakarta melalui saya, lalu saya lanjutkan ke kader Gerindra di DPR RI, yakni Nurzahedi atau Eddy Tanjung.

PT Bukit Asam merupakan salah satu BUMN yang merupakan mitra kerja beliau di DPR. Alhammulilah, perjuangan tersebut berhasil dan dalam waktu dekat perusahaan akan merealisasikan bantuan itu melalui program CSR dengan besaran masing-masing masjid Rp25 juta begitu juga yayasan.

Jika tidak ada halangan bantuan tersebut, bulan ini dicairkan ke rekening masing masing masjid untuk pembangunan ibadah, seperti pengurus Balai Zikir Babussalam Indragiri di Dusun Sri Teluk Seberang, Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat Inhu kata Suardi ( red ).

Kemudian Masjid Besar Ar-Rahim Rengat Azki Aris di Kelurahan Kampung Besar. Yayasan Raushatul Athfal Raushatul Athfal Al Ihsan Bulu Rampai di Desa Buluh Rampai, Kecamatan Seberida, kemudian Masjid Al Muhajirin di Desa Len 3 Dusun II Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat.

Bantuan juga akan diterima Masjid Al Tagwa Dusun III Paya Rumbai I Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat dan Masjid Al Hidayah di Jalan Raya Pematang Reba-Pekan Heran KM 4, Kelurahan Pematang reba.

Suardi juga menambahkan, ada lima titik tempat ibadah yang juga mendapat bantuan dari Bank Indonesia. Salah satunya Musholla Ittihad di perumahan Pematang Reba Permai RT/RW 004/009 Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat, tapi BI langsung tinjau kelapangan tutupnya. Pinten S.

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_