Iklan

iklan

Iklan

CB Rent Cars
,

Iklan

Settia

Pawas Peleton I Regu 1 Polres Bengkalis Malam Ini Kembali Gelar Operasi Gabungan KRYD

14 Okt 2021, 21:40 WIB Last Updated 2021-10-14T14:40:28Z


HARIAN BERANTAS, BENGKALIS - Pawas Regu 1 Peleton I Polres Bengkalis  kembali menggelar Operasi KRYD Gabungan Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Rabu (13/10/2021) malam sekitar pukul 21.00 WIB 

Untuk mencegah penyebaran covid-19, dalam hal ini pemerintah terus berupaya untuk memutus mata rantai covid-19, dari hal tersebut.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., M.T, mengimbau seluruh Polres Bengkalis untuk selalu melakukan sosialisasi dan penegakan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Bengkalis.

Sebelum melakukan operasi , Tim gabungan KRYD telebih dahulu menggelar apel di Mapolres Bengkalis yang dipimpin Kabag Ops Kompol Ahmad Salmi melalui Kasubag Humas Polres Bengkalis, AKP Buha Purba, S.H.

Dalam apel tersebut, Kasi Propam Bengkalis IPTU Zulkarnain Chan bersama jajaran Polres Bengkalis sebanyak 25 personel, Satpol PP 8 personel dan 7 personel dinas kesehatan dilibatkan untuk melakukan Antigen Swab Test.

Pawas Peleton I Regu 1 Polres Bengkalis yang dipimpin Kasubag Humas Polres Bengkalis, AKP Bahu Purba SH mengatakan, operasi gabungan KRYD malam ini menyasar seluruh pengguna jalan Yos Sudarso di depan Supermarket Bengkalis 88 yang tidak memakai masker.

“Pemberian himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat sebanyak 2 kali, pembagian 10 masker, pemberian sanksi push up kepada pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan sebanyak 3 kali dan melakukan Antigen Swab Test bagi 5 pelanggar prokes dengan hasil negatif,''ungkapnya.


Selain itu katanya, kepada para pelanggar protokol kesehatan pihaknya memberikan arahan tentang kewajiban penggunaan masker,  juga membagikan masker gratis kepada masyarakat,” jelas AKP Bahu Purba.

“Sekitar pukul 10.30 WIB. Tim Peleton 1 Pawas Polres Bengkalis kembali menggelar acara pembubaran tim untuk kembali beristirahat di rumah masing-masing,” terang Kabag Operasi Polres Bengkalis melalui Kabag Humas Polres Bengkalis. Kasubbag dan Kabag Propam Polres Bengkalis.


(red)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_