Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Partai Gerindra Adakan Vaksin Massal Di Desa Tani Makmur

    HARIAN BERANTAS
    14/10/2021, 21:46 WIB Last Updated 2021-10-14T14:48:17Z
    Kades Tani Makmur dan Petugas Puskesmas.


    HARIANBERANTAS - INHU - Program Pemerintah untuk laksanakan Suntik Vaksin terhadap masayarakat Indonesia adalah untuk melindungi masasyarakat dari Virus Corona yang sedang melanda dunia. 

    Hal ini juga  yang sedang dilaksanakan oleh Partai Gerindra yang dimotori oleh Salah satu Anggota DPRD dapil I H. Suardi Ritonga  hari ini senin 11/10/2021 adakan Vaksin Massal di  Aula Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu vaksin I ( pertama ) sebanyak 250 dosis.

    Jika kita lihat antusias masyarakat terhadap vaksin di Aula tersebut, sungguh luarbiasa, Masyarakat berlomba lomba ingin divaksin. Hal ini tak lepas dari peran dari Kades Desa Tani Makmur M. Sulistiono yang meminta laksanakan Vaksin kepada Partai Gerindra melalui  Ketua II DPRD Inhu Suardi Ritonga.

    Kades Tani Makmur M. Sulistiono ketika dikompirmasi awak media harianberantas mengatakan "  Giat Vaksin sinavak yang terlaksana saat ini adalah Aspirasi dari Partai Gerindra, bukan vaksin stock pemerintah Inhu dikurangi kata sulistio ( red ).

    Kades menambahkan " sebelumnya sudah adakan 100 dosis I dan ke II, begitu dari Perusahaan PT. Inecda  200 orang warga kita. Jadi total warga Tani Makmur yang sudah vaksin sekitar 500 orang sudah divaksin dari jumlah 1500 orang warga atau sekitar 35 % sudah terlaksana.



    Harapan saya sebagai Kades agar warga yang belum divaksin segera di vaksin, baik melalui Puskesmas, Polres dan kodim. Juga Partai lain dapat melaksanakan giat vaksin seperti Partai Gerindra ujarnya.

    Suardi Ritonga Ketua II DPRD menambahkan " Vaksin Di Desa Tani Makmur sebagai rekor untuk se Kabupaten Inhu. Karena vaksin dilaksanakan mulai hari sabtu 10 okt, minggu dan hari ini senin 12 oktober 2021 ujarnya.

    Giat vaksin Hari ini dihadiri dari Puskesmas Pekaneran 10 orang ( dokter 2 orang ), anggota Dewan, Babinkamtibmas, Kades beserta perangkat Desa Tani Makmur. Pinten S
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Partai Gerindra Adakan Vaksin Massal Di Desa Tani Makmur

    Terkini

    Iklan

    Close x