• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Inhu Raih Peringkat Ke 3 Nasional Dalam Kegiatan TB Summit 2021 di Bali

    HARIANBERANTAS
    10/22/21, 12:40 WIB Last Updated 2021-11-20T15:07:29Z
    Kader UPTD Puskesmas bernama Voni Sinti foto bersama Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi (kiri) dan Kepala Dinas Kesehatan Inhu Elis Julinarti usai menerima penghargaan di kegiatan TB Summit di Legian, Bali, Kamis (21/10/2021). (DISKOMINFO INHU)


    HARIAN BERANTAS - INHU - Voni Sinti Sanaunu Baitanu yang didampingi Bupati Inhu Rezita Meilani menerima penghargaan dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia dalam TB Summit 2021 dengan tema “Mendukung Indonesia Eliminasi TB 2030” di The Stones Hotel, Legian Bali , Kamis (21/10/2021)

    Informasi ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Indragiri Hulu Jawalter, usai menerima informasi langsung dari Bupati Inhu.Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhu Elis Julinarti

    Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Kesehatan Republik Indonesia Dr Dante Saksono Harbuono kepada Voni atas kinerja baiknya dalam program TB di masa pandemi sebagai kader kesehatan terbaik ke-3 di Indonesia dengan inovasi dalam investigasi. Sedangkan terbaik pertama diraih Kota Tangerang Provinsi Banten dan terbaik kedua diraih Kota Blitar Provinsi Jawa Timur.


    Kepala UPTD Puskesmas Batang Gansal, Nikson Panjaitan SKM mengatakan, Voni Sinti Sanauno Baitanu merupakan Kader UPTD Puskesmas Batang Gansal sebagai pembina dan pendamping Suku Talang Mamak Desa Rantau Langsat Kecamatan Batang Gansal.

    Pada kesempatan yang sama, Bupati Inhu Rezita menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya kepada Voni atas prestasi yang diraihnya, sehingga membanggakan Kabupaten Indragiri Hulu di tingkat nasional.

    (adv)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Inhu Raih Peringkat Ke 3 Nasional Dalam Kegiatan TB Summit 2021 di Bali

    Terkini

    Iklan

    Close x