• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    DPRD Jabar Minta Rumah Sakit Umum Daerah Jaga Kualitas Pelayanan

    HARIANBERANTAS
    10/04/21, 12:50 WIB Last Updated 2021-10-20T05:53:37Z
    Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Dadan Hidayatuloh (Humas DPRD Jabar/ Rizky Ramdhani)

    HARIAN BERANTAS, KAB KARAWANG - Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja ke RSUD Kabupaten Karawang, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Dadan Hidayatuloh mengatakan, RSUD Kabupaten Karawang harus siap bersaing dengan RS Swasta di Karawang.

    Pihaknya juga menekankan agar RSUD Karawang dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini ditambah dengan statis RSUD Karawang yang kini menjadi Rumah Sakit Tipe B di Jawa Barat dan bisa menjadi salah stau rumah sakit rujukan regional Provinsi Jawa Barat.

    "Harus siap kompetitif dengan Rumah Sakit Swasta di Karawang, karena swasta kinerjanya dan pelayanannya sangat prima. Oleh karena itu saya berharap dan memberi masukan dan saran sebaiknya RSUD Karawang berbenah diri, dan kita bantu dari Pemprov terutama terkait anggaran anggaran”ucap Dadan usai kunjungan kerja komisi dalam rangka mendapatkan informasi terkait bantuan Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2022 Kamis (30/09/2021).

    Dadan menambahkan, kedepan pihaknya akan terus mengawal keberadaan RSUD Kabupaten Karawang terutama pengawalan terhadap anggaran melalui Badan Anggaran DPRD Jabar.

    Dadan menyebut,  Komisi V melalui Anggota DPRD Dapil Karawang Purwakarta akan terus berkoordinasi serta berkomunikasi dengan pihak RSUD.

    "Komisi lima akan mengawal anggaran untuk kemajuan RSUD Kabupaten Karawang melalui Badan Anggaran, dan Komisi lima melalui anggotanya yang berdada di dapil ini bisa terus berkomunikasi dengan RSUD dan menyampaikannya ke Lembaga DPRD”pungkasnya.(*)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPRD Jabar Minta Rumah Sakit Umum Daerah Jaga Kualitas Pelayanan

    Terkini

    Iklan

    Close x