• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    DPRD Jabar Minta BJB Cabang S. Parman Harus Fokus terhadap Program UMKM

    HARIANBERANTAS
    10/30/21, 17:28 WIB Last Updated 2021-11-22T10:30:51Z

    Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat didampingi Sekretariat Dewan melakukan kunjungan kerja dalam rangka mendapatkan data & masukan terkait RKUA PPAS ke Bank BJB Kantor Cabang S. Parman di DKI Jakarta. Jum'at, (29/10/21). (Humas DPRD Jabar/ Fahmi Nauval)

     

    HARIAN BERANTAS, DKI JAKARTA - Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat didampingi Sekretariat Dewan melakukan kunjungan kerja dalam rangka mendapatkan data & masukan terkait RKUA PPAS ke Bank BJB Kantor Cabang S. Parman di DKI Jakarta. Jum'at, (29/10/21).

     

    Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat mengatakan, kunjungan tersebut merupakan tugas untuk menjalankan amanat konstitusi baik dalam memformulasikan kebijakan Bersama saudara Gubernur dalam bentuk regulasi-regulasi baik melakukan pengawasan.

     

    "Kami merasa bangga bisa hadir disini dan BJB di DKI Jakarta ini sangat diharapakan  bisa menjadi standar penilaian atau parameter bagi BJB yang lainnya," katanya.

     

    Ia menambahkan, melalui pendalaman informasi dan data saat ini harus menjadi bahan dasar untuk pembahasan RKUA dan PPAS Tahun 2022.

     

    Achmad Ru'yat berharap, BJB S. Parman tidak memiliki program untuk UMKM maka dari itu kedepan harus ada program yang konsen terhadap penajaman terhadap gerakan ekonomi kelas menengah ke bawah yang harus diperhatikan.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPRD Jabar Minta BJB Cabang S. Parman Harus Fokus terhadap Program UMKM

    Terkini

    Iklan

    Close x