Iklan

new-user-zone-banner

Iklan

CB Rent Cars
,

Iklan

Settia

DPC Partai Gerindra Adakan Vaksin Massal di Desa Tani Makmur Inhu

Oct 11, 2021, 14:48 WIB Last Updated 2021-10-11T07:48:34Z

Masyarakat Desa Tani Makmur Saat Antrian untuk di Vaksin


HARIAN BERANTAS, INHU- Dukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran coronavirus disease that was discovered in 2019 (Covid-19) yang melanda dunia saat ini yang hingga kini belum usai, membuat Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) turut mengambil bagian untuk memberikan Vaksin kepada masayarakat indonesia yang dipusatkan di Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat Barat, Inhu, Senin 11/10/202.

Pantauan www.harianberantas.co.id dilokasi, saat ini terlihat ratusan masyarakat memenuhi aula Desa Tani Makmur antrian untuk mendapatkan Vaksin.

Kegiatan Vaksin masal ini dimotori oleh anggota DPRD dapil I H. Suardi Ritonga dari fraksi Gerindra sebanyak 250 dosis.

Terlaksananya Vaksin ini berkat permohonan Kepala Desa (Kades) Tani Makmur M. Sulistiono kepada Partai Gerindra melalui  Ketua II DPRD Inhu Suardi Ritonga beberapa belum lama ini.

“Kegiatan ini sebagai wujud permintaan kita (Kades,red) kepada DPC Partai Gerindra  Inhu melalui Ketua II DPRD Inhu H.Suardi Ritonga belum lama ini” Kata  M. Sulistiono saat dikonfirmasi dilokasi

M. Sulistiono menambahkan "Sebelumnya sudah diadakan 100 dosis I dan ke II. Begitu juga dari PT. Inecda ada sebanyak 200 orang yang di Vaksin. Jadi total masyarakat Desa Tani Makmur yang telah di vaksin sekitar 500 orang dari total 1500 orang. Dengan demikian sekitar 35 %”.

Kades Tani Makmur, M. Sulistiono


M. Sulistiono berharap kepada warga yang belum divaksin segera di vaksin, baik melalui Puskesmas, Polres dan kodim. Juga Partai lain dapat melaksanakan giat vaksin seperti Partai Gerindra saat ini. Harapnya.

Sementara Ketua II DPRD Inhu Suardi Ritonga kepada ini mengatakan "Vaksin di Desa Tani Makmur sebagai rekor untuk se Kabupaten Inhu. Karena vaksin dilaksanakan selama tiga hari (Sabtu 10-12 Oktober 2021), ujarnya.

Sedangkan tim medis diturunkan dari Puskesmas Pekaneran sebanyak 10 orang (dokter 2 orang) dikawal oleh Babinkamtibmas beserta sejumlah perangkat Desa Tani Makmur. ***(PS)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_