• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Babak Baru di Pusaran Gurita Korupsi Sumatera Selatan, Bapak Dan Anak Jadi Tersangka

    HARIANBERANTAS
    10/17/21, 14:35 WIB Last Updated 2021-11-16T10:07:46Z

    HARIAN BERANTAS, SUMSEL - Dodi Reza bersama Alex Nurdin, yang merupakan bapak dan anak ini berada di pusaran kasus korupsi sudah ditangkap dan ditahan.

    Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza yang merupakan putra mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin ini  ditangkap KPK atas dugaan korupsi pengadaan barang dan jasa infrastruktur.

    Parahnya lagi, bapak dan anak ini sama-sama terjerat kasus korupsi. Bedanya, ayahnya, Alex Noerdin, sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung. Sementara itu, Dodi saat ini berstatus tersangka di KPK.

    KPK menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel. Dalam OTT itu, KPK menangkap Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan pejabat lainnya.

    “Dalam kegiatan tersebut, tim KPK mengamankan beberapa pihak pejabat di lingkungan Pemkab Muba. Sejauh ini ada sekitar 6 orang, di antaranya Bupati Kabupaten Muba dan beberapa ASN di lingkungan Pemkab Muba,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri kepada wartawan, Sabtu (16/10/2021).

    Ali mengatakan OTT ini terkait dengan dugaan korupsi suap pengadaan barang dan jasa infrastruktur. KPK kini telah selesai memeriksa para pihak yang diamankan dan akan digiring ke Jakarta.

    “Kegiatan tangkap tangan yang dilakukan KPK terkait dugaan TPK suap pengadaan barang dan jasa infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel,” kata Ali.

    (HB)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Babak Baru di Pusaran Gurita Korupsi Sumatera Selatan, Bapak Dan Anak Jadi Tersangka

    Terkini

    Iklan

    Close x