• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Ustadz Abu Syahid Chaniago diserang oleh orang tak dikenal saat ceramah di Masjid Baitussyakur Batam

    HARIANBERANTAS
    9/22/21, 18:44 WIB Last Updated 2021-09-22T11:44:08Z

    Gambar tangkapan layar pada video yang sedang merekam penyerang Ustad Abu Syahid
    HARIAN BERANTAS, BATAM - Ustadz abu Sahid Caniago yang sedang melakukan ceramah di Masjid Baitussyakur, jodoh kota Batam di serang orang tak kenal.

    Peristiwa ini terjadi pada Senin 20-09-2021 pukul 11.15 WIB, siang hari dan ustadz tersebut dikabarkan mengalami luka sedangkan pelaku kini diamankan ke Polsek Batu Ampar.

    Dalam peristiwa penyerangan terhadap Ustadz Abu Sahid Caniago, beberapa bagian video pendek memperlihatkan aksi pelaku saat menyerang Ustadz Abu Sahid Caniago yang sedang berceramah di depan jemaah yang kebanyakan perempuan.


    Sedangkan dari Vido sebelum diserang, ustadz tersebut terlihat sedang berceramah di area mushola. Tidak lama kemudian, ustadz itu menoleh ke kanan, langsung berlari ke kiri dan muncul seorang pria mengejarnya dari arah sebelah jam dinding masjid. Sontak ibu-ibu jemaah yang ada di sana langsung berlari dan berteriak.

    Kemudian jemaah menangkap pelaku penyerangan, bahkan para ibu ibu yang sedang emosi melampiaskan amarahnya dengan berusaha menghalau penyerangan tersebut. Pelaku berhasil ditangkap dan kemudian diserahkan ke Polsek Batu Ampar. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui inisial pria yang melakukan penyerangan tersebut.

    (Tim)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ustadz Abu Syahid Chaniago diserang oleh orang tak dikenal saat ceramah di Masjid Baitussyakur Batam

    Terkini

    Iklan

    Close x